Liverpool Akhirnya Menang Lagi, Mo Salah Lihat Harapan Baru

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 14 Februari 2023
Liverpool Akhirnya Menang Lagi, Mo Salah Lihat Harapan Baru
Mohamed Salah (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool berhasil meraih kemenangan perdana pada ajang Premier League 2022-2023 usai pergantian tahun. Hal itu membuat Mohamed Salah melihat secercah harapan.

Liverpool tidak mampu meraih kemenangan dalam empat laga Premier League terakhir usai memasuki tahun 2023. Tiga di antaranya bahkan berujung kekalahan dan membuat The Reds tercecer dari perburuan gelar.

Namun rekor buruk tersebut berhasil dihentikan saat Liverpool menjamu Everton di Anfield, Selasa (14/2) dini hari WIB. Laga bertajuk Derby Merseyside itu dimenangi dengan skor 2-0.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Liverpool Bangkit di Derby Merseyside, Inter Milan Imbang

Catatan Menarik dari Kemenangan Liverpool di Derby Merseyside

Tercecer di Papan Tengah, Jamie Carragher Anggap Liverpool Masih Beruntung

Kemenangan itu tidak diraih secara kebetulan. Liverpool menunjukkan performa yang jauh lebih baik ketimbang beberapa laga terakhir.

Salah membuka kemenangan Liverpool memanfaatkan umpan matang Darwin Nunez pada menit ke-36. Cody Gakpo kemudian menyempurnakan lewat gol debut saat babak kedua baru berjalan empat menit.

Salah merasa kemenangan ini layak dijadikan momentum kebangkitan Liverpool. Ia mengacu dari performa tim secara keseluruhan.

"Ini kemenangan besar bagi kami. Saya pikir kami memiliki minggu yang sempurna untuk mempersiapkan diri," kata Salah usai laga.

"Hendo (Jordan Henderson) dan Milly (James Milner) mengatakan kami harus memainkan sepak bola kami lagi. Kami bermain bagus dan terlihat seperti Liverpool yang lama."

Dua gol Liverpool dicetak dengan serangan balik cepat. Hal itu memang merupakan ciri khas tim asuhan Jurgen Klopp dalam beberapa musim terakhir.

Hal ini menjadi sinyal Liverpool mulai menemukan performa terbaik. Apalagi Nunez dan Gakpo tampak sudah mulai menyatu dengan skema penyerangan tim.

"Kami sedikit beruntung tetapi keberuntungan datang ketika Anda bekerja sangat keras. Mudah-mudahan ini adalah awal (kebangkitan)," tutupnya.

Mohamed salah Liverpool Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan