Liverpool Angin-anginan, Piala Dunia 2022 Diduga Jadi Penyebabnya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 21 September 2022
Liverpool Angin-anginan, Piala Dunia 2022 Diduga Jadi Penyebabnya
Liverpool (Twitter Liverpool)

BolaSkor.com - Muncul teori baru di balik penampilan Liverpool yang angin-anginan pada awal musim ini. Kabarnya, para pemain The Reds enggan mengeluarkan penampilan terbaik demi bisa maksimal di Piala Dunia 2022 Qatar.

Liverpool jauh dari kata mengesankan pada awal musim ini. Pasukan Jurgen Klopp itu hanya berada pada posisi kedelapan klasemen sementara. Dari enam pertandingan, Liverpool baru mengoleksi sembilan poin.

Tentunya, penampilan tersebut jauh berbeda dari apa yang ditampilkan pada musim lalu. Apalagi, Liverpool juga dibantai Napoli di Liga Champions.

Baca Juga:

Diincar Liverpool, Joao Gomes Tegaskan Keinginan Bergabung

Terungkap, Arthur Melo Bukan Target Utama Liverpool

Jurgen Klopp Ungkap Alasan Liverpool Boyong Arthur Melo

Tidak heran, sejumlah pihak mencoba mencari tahu alasan penampilan Liverpool bisa merosot. Satu di antara alasan yang berkembang adalah para pemain The Reds lebih mementingkan Piala Dunia 2022.

Hipotesis yang beredar adalah pemain Liverpool enggan tampil habis-habisan dan mengambil risiko besar demi bisa bermain maksimal pada Piala Dunia.

Namun, hal tersebut dibantah Virgil van Dijk. Ia memastikan jika hal tersebut adalah tuduhan tidak berdasar.

"Tidak, sama sekali tidak. saya bisa meyakinkan Anda jika itu tidak benar. Kami tidak dalam situasi saat ini karena hal tersebut," tegas Virgil van Dijk seperti dilaporkan Liverpool Echo.

"Saya akan mengerti karena sejak awal kami mencari alasannya. Sebab, ada perbedaan yang terlalu besar dibanding musim lalu. Namun, saya jelas bisa mengatakan itu bukan alasannya. Apa yang kami lakukan adalah fokus pada pertandingan," sambung sang bek.

Van Dijk berharap Liverpool akan bangkit setelah jeda internasional. Pada tantangan pertama, The Reds akan menghadapi Brighton.

"Brighton akan menjadi fokus. Saya tidak fokus pada apa yang terjadi pada November. Kami memiliki langkah yang bagus saat melawan Ajax. Kami berharap bisa melanjutkannya setelah jeda internasional," urai Van Dijk.

Liverpool Breaking News Virgil van Dijk Premier League Piala dunia 2022
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan