Liverpool Belum Pasti Lolos ke Final, Steven Gerrard Sesumbar The Reds Gasak Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 02 Mei 2018
Liverpool Belum Pasti Lolos ke Final, Steven Gerrard Sesumbar The Reds Gasak Real Madrid
Legenda Liverpool, Steven Gerrard. (Zimbio)

BolaSkor.com - Legenda Liverpool, Steven Gerrard, menilai The Reds lebih berpeluang memenangi Liga Champions 2017-2018 ketika berhadapan dengan Real Madrid, ketimbang Bayern Munchen di laga final. Menurut sang legenda, Bayern Munchen lebih dominan daripada Los Blancos.

Real Madrid melenggang ke final setelah bermain 2-2 pada leg kedua semifinal Liga Champions 2017-2018, di Santiago Bernabeu, Selasa (2/5). Dengan begitu, El Real unggul agregat 4-3 setelah menang 2-1 pada leg pertama.

Menanggapi hasil tersebut, Gerrard menyebut Liverpool berpeluang mengalahkan Madrid jika nantinya melaju ke final. Gerrard menilai kelebihan The Reds pada dua sisi sayap akan sulit dibendung pertahanan Madrid.

"Jika melihat permainan Madrid pada dua pertandingan, Liverpool pasti akan mengalahkan El Real. Anda telah melihat permainan Liverpool dan di mana kekuatan mereka. Liverpool benar-benar dapat menyakiti Madrid," ujar Gerrard seperti dilansir BT Sport.

"Ini pencapaian luar biasa. Real Madrid sudah tiga kali melangkah ke final. Namun, itu bisa menjadi bumerang," sambung sang legenda.

"Bayern Munchen sangat menyesal karena mereka mendominasi pada dua leg. Bayern menciptakan banyak peluang dan terlihat jauh lebih baik. Sementara itu, Madrid lebih banyak bertahan," urai Gerrard.

Liverpool hanya membutuhkan hasil imbang atau kalah tidak lebih dari dua gol jika ingin lolos ke final. Namun, Mohamed Salah dan kawan-kawan tak boleh jemawa sebab AS Roma pernah membuat keajaiban dengan menyingkirkan Barcelona meski kalah 4-1 pada leg pertama.

Liga Champions Liverpool Real Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan