Liverpool Bikin Manchester United Menyadari Kelemahannya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 23 Juli 2019
Liverpool Bikin Manchester United Menyadari Kelemahannya
Manchester United Vs Liverpool (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan mendapatkan pelajaran setelah bersua Liverpool pada laga lanjutan Premier League 2018-2019. Usai laga itu, The Red Devils menemukan kelemahan di dalam tim.

Duel Manchester United kontra Liverpool pada Februari 2019 lalu menghadirkan persaingan sengit antara kedua tim. Para pemain Man United dan The Reds berlaga dengan intensitas tinggi yang tentunya menguras tenaga.

Sialnya, Manchester United terpaksa menarik keluar tiga pemain hanya pada babak pertama. Ketiga pemain itu adalah Ander Herrera, Juan Mata dan Jesse Lingard. Bahkan, Lingard adalah pemain pengganti pada pertandingan tersebut.

Telegraph mengabarkan, setelah laga tersebut Ole Gunnar Solskjaer menyadari jika Manchester United sangat lemah untuk urusan fisik. Tidak heran, dalam masa persiapan musim 2019-2020, sang manajer menambah berkali-kali lipat porsi latihan fisik.

Baca Juga:

Wejangan Legenda Manchester United untuk Aaron Wan-Bissaka

Gabung Man United, Aaron Wan-Bissaka Dibayar Rp1,4 M Tiap Pekan

Pesan Mengharukan Juan Mata untuk Paul Pogba

Manchester United Vs Liverpool

Kabarnya, para pemain Manchester United sempat kedodoran mengikuti latihan fisik yang dilakukan. Namun, hal itu berdampak positif di mana para penggawa The Red Devils mulai menunjukkan ketahanan stamina yang baik.

Lebih lanjut, latihan fisik tersebut punya satu tujuan penting yakni mencegah cedera. Dengan intensitas tinggi saat latihan, para pemain Man United diharapkan tidak akan keteteran ketika kompetisi mulai bergulir.

"Cedera kami pada musim lalu didominasi oleh hamstring dan paha," ungkap pemimpin latihan atletik Manchester United, Rich Hawkins.

"Satu di antara target kami adalah memastikan setiap pemain siap tampil pada hari pertama musim 2019-2020. Jadi, latihan kami berfokus pada area paha dan hamstring," imbuh Hawkins.

Saat ini, Manchester United sedang menjalani tur pramusim dengan mengikuti International Champions Cup 2019. Pada pertandingan pertama, Paul Pogba dan kawan-kawan berhasil mengalahkan Inter Milan 1-0. Selanjutnya, Man United akan menjajal Tottenham (25/7).

Manchester United Liverpool Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.481

Bagikan