Liverpool Bisa Jadi Jembatan Kylian Mbappe Menuju Real Madrid

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 19 Februari 2021
Liverpool Bisa Jadi Jembatan Kylian Mbappe Menuju Real Madrid
Kylian Mbappe (twitter)

BolaSkor.com - Masa depan Kylian Mbappe terus menjadi spekulasi. Belum adanya kejelasan soal perpanjangan kontrak dengan Paris Saint-Germain menjadi pemicu utama. Mbappe saat ini terikat kontrak dengan PSG hingga Juni 2022.

Di ujung kontraknya, Mbappe acap dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa. Salah satu klub yang sering dihubungkan adalah Real Madrid. Namun belum ada titik terang dari dua belah pihak.

Baca Juga:

Ada Peran Mbappe di Balik Moncernya Performa Haaland

Pembuktian Haaland dan Mbappe sebagai Calon Raja Gol Liga Champions

Belakangan, Mbappe disebut-sebut bisa bergabung dengan Liverpool, klub yang pada 2017 silam pernah mendekatinya. Eks Liverpool Jamie Carragher mengatakan sangat senang tentang kemungkinan Mbappe pindah ke Liverpool. Bagi Carragher Liverpool akan menjadi pilihan tepat buat Mbappe sebelum pada akhirnya berkostum Madrid.

"Saya tidak bercanda, itu berdasarkan fakta bahwa Liverpool mengira mereka memiliki peluang bagus untuk mendapatkannya ketika dia di Monaco," kata dilansir SkySports.

"Saya tahu Jurgen Klopp telah berbicara dengannya saat itu dan saya yakin klub lain pernah berbicara dengannya saat itu."

Carragher menjelaskan, dia merasa sang pemain kemungkinan besar pada akhirnya akan pergi ke Real Madrid. Tapi sebelum itu, Liverpool bisa menjadi pilihan bagus.

“Saya pikir dia akan, dijamin, bermain untuk Real Madrid pada tahap tertentu dalam kariernya, tetapi saya selalu merasa bahwa mungkin kami adalah tujuan yang sempurna untuk pemain seperti itu sebelum membuat langkah berikutnya."

“Itu akan menjadi Liverpool atau Manchester City karena mereka adalah dua tim teratas di Liga Inggris," lanjut Carragher.

Bursa transfer Kylian Mbappe Liverpool Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.970

Bagikan