Liverpool Bisa Rayakan Titel Premier League di Depan Layar Kaca Televisi

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 25 Juni 2020
Liverpool Bisa Rayakan Titel Premier League di Depan Layar Kaca Televisi
Liverpool (Twitter)

BolaSkor.com - Penantian titel Premier League Liverpool yang terakhir diraih pada 1990 sudah ada di depan mata. Bahkan The Reds - julukan Liverpool - tak perlu bertanding dan merayakannya di layar kaca televisi jika syarat ini terpenuhi.

Liverpool menang 4-0 atas Crystal Palace pada pekan 31 Premier League yang dihelat di Anfield, Kamis (25/06) dini hari WIB melalui gol yang dicetak Trent Alexander-Arnold (23'), Mohamed Salah (44'), Fabinho (55'), dan Sadio Mane (69').

Hasil itu menempatkan Liverpool di peringkat satu dengan raihan 86 poin dari 31 pertandingan, terpaut 23 poin dari Manchester City di peringkat dua dan belum memainkan pekan 31. Pekan 31 itu akan menjadi momen penentuan bagi Liverpool.

Baca Juga:

Musim Lalu Gagal, Mohamed Salah: Sudah Saatnya Liverpool Juara Premier League

Mantan Manajer Ungkap Kepantasan Liverpool Raih Gelar Premier League

Ditanya Apakah Nonton Chelsea Vs Manchester City, Jurgen Klopp Malah Berkelakar

Laga Chelsea vs Manchester City menentukan titel Premier League Liverpool

Man City akan menyambangi Stamford Bridge, markas Chelsea pada Jumat (26/06) pukul 02.15 dini hari WIB. Apabila Man City gagal menang melawan Chelsea maka Jurgen Klopp dan anak-anak asunya bisa melakukan selebrasi titel Premier League di depan layar kaca televisi.

Perolehan poin Liverpool tidak akan terkejar lagi oleh City besutan Pep Guardiola jika mereka gagal menang melawan Chelsea. Berbeda dengan City yang punya target menyelesaikan musim sebaik mungkin, Chelsea masih ingin menjaga posisi di zona Liga Champions dari tim-tim rival.

Tak ayal Chelsea tidak akan menurunkan tempo bermain dan coba meraup tiga poin di Stamford Bridge. Ada pun pesta juara Liverpool tertunda karena mereka sempat imbang tanpa gol kontra Everton sebelum menang melawan Palace.

Sedangkan City menang kontra Arsenal dan Burnley. Akan tapi jika takdir berkata berbeda, Man City menang maka duel penentuan titel Premier League bisa ditentukan kala mereka menjamu Liverpool pada Jumat (03/07) dini hari WIB.

Sebelum laga Man City kontra Liverpool The Citizens melawan Newcastle United terlebih dahulu di Saint James Park pada 29 Juni 2020 pukul 00.30 dini hari WIB.

Breaking News Liverpool Premier League Manchester City
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan