Liverpool Buka Peluang Pulangkan Philippe Coutinho

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 01 Juli 2019
Liverpool Buka Peluang Pulangkan Philippe Coutinho
Philippe Coutinho (Zimbio)

BolaSkor.com - Liverpool dikabarkan Mirror membuka peluang memboyong kembali Philippe Coutinho. Saat ini, masa depan Coutinho di Barcelona semakin tidak menentu.

Philippe Coutinho masih belum bisa menunjukkan performa terbaik di Barcelona. Datang dengan mahar 142 juta euro 18 bulan lalu, eks Inter Milan itu hanya berstatus pemain pelapis.

Philippe Coutinho dikabarkan mengintip peluang baru di klub lain. Coutinho membutuhkan kesempatan bermain yang konsisten untuk terus mengembangkan kariernya.

"Saya tidak tahu apakah akan tetap bersama Barcelona. Tidak ada yang mengetahui soal masa depan dan saat ini saya hanya fokus membela timnas Brasil di Copa America," ujar Coutinho.

Baca Juga:

Soal Ballon d'Or, Virgil van Dijk Justru Jagokan Lionel Messi

Liverpool dan Barcelona Berebut Penyerang Kasta Kedua Prancis

Sadio Mane Dinilai Pantas Menangi Ballon d'Or Kalahkan Lionel Messi

Philippe Coutinho

Sebelumnya, Philippe Coutinho sempat dikaitkan dengan Manchester United dan Chelsea. Namun, kedua klub tersebut belum melayangkan tawaran resmi hingga saat ini. Keadaan kian sulit karena The Blues sedang menghadapi larangan mendaftarkan pemain anyar.

Kini, Liverpool dilaporkan membuka peluang membawa pulang Coutinho ke Anfield. The Reds akan memanfaatkan kondisi Barcelona yang sedang membutuhkan dana segar untuk menggaet Antoine Griezmann dan Neymar secara bersamaan.

Keputusan akhir akan diambil Jurgen Klopp apakah akan membawa Coutinho kembali atau tidak. Dari sisi taktik, Coutinho bisa bermain di belakang trio Sadio Mane, Roberto Firmino dan Mohamed Salah.

Peluang Liverpool merekrut Philippe Coutinho: 35 persen

Liverpool adalah satu di antara destinasi yang paling memungkinkan untuk Philippe Coutinho. Namun, The Reds diperkirakan tidak akan mau mengeluarkan dana lebih dari 100 juta euro untuk Coutinho.

Liverpool Breaking News Philippe Coutinho Barcelona Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan