Liverpool Curi Start untuk Menangi Perburuan Jude Bellingham

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 19 November 2022
Liverpool Curi Start untuk Menangi Perburuan Jude Bellingham
Jude Bellingham (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool punya rencana kejutan dalam perburuan Jude Bellingham. The Reds berniat mencuri start untuk mendapatkan jasa gelandang Borussia Dortmund tersebut.

Bellingham kini menjadi buruan sejumlah klub besar Eropa usai tampil apik bersama Dortmund. Namun persaingan untuk mendapatkannya diprediksi baru akan berlangsung musim panas tahun depan.

Itu sesuai dengan keinginan Dortmund yang berencana menjual Bellingham usai berakhirnya musim 2022-2023. Namun klub Jerman tersebut akan mematok harga tinggi karena sang pemain masih terikat kontrak hingga 2025 mendatang.

Baca Juga:

Aksi 7 Pemain Muda yang Dinantikan di Piala Dunia 2022

Sisi Gelap Jude Bellingham di Borussia Dortmund

Borussia Dortmund Berikan Kabar Baik kepada Peminat Jude Bellingham

Menurut laporan Football Insider, Liverpool akan coba mempercepat transfer Bellingham. Merseyside Merah berusaha meresmikan kedatangannya pada bursa transfer musim dingin, Januari mendatang.

Liverpool punya modal kuat untuk melakukan hal itu. Rival sekota Everton itu ternyata memiliki hubungan yang cukup baik dengan perwakilan Bellingham.

Selain itu, dana sekitar 100 juta euro juga sudah disiapkan Liverpool. Mereka berharap Dortmund bersedia melepas Bellingham lebih cepat.

Keinginan Liverpool tersebut harus diakui akan sulit terwujud. Melepas pemain kunci pada bursa transfer musim dingin jarang dilakukan Dortmund.

Apalagi Dortmund masih akan berlaga di babak 16 besar Liga Champions. Tenaga Bellingham juga sangat dibutuhkan untuk membantu Die Borussen mengamankan empat besar di Bundesliga.

Opsi terbaik adalah Liverpool menyelesaikan transfer Bellingham pada Januari. Namun yang bersangkutan baru akan pindah di akhir musim.

Namun manuver Liverpool tidak akan dibiarkan begitu saja oleh klub-klub seperti Real Madrid dan Manchester City yang juga tertarik kepada Bellingham. Segala kemungkinan masih bisa terjadi.

Liverpool Jude Bellingham Dortmund Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan