Liverpool dan Asa Tembus Liga Champions

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 01 Mei 2023
Liverpool dan Asa Tembus Liga Champions
Liverpool (Twitter Liverpool)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengutarakan peluang timnya bermain di Liga Champions musim depan. Menurut Klopp, The Reds tidak boleh melakukan kesalahan sekecil apa pun jika ingin menembus empat besar.

Liverpool meraih kemenangan dramatis melawan Tottenham Hotspur. Tampil di Anfield, Mohamed Salah dan kawan-kawan sempat superior dengan unggul 3-0.

Namun, Tottenham perlahan bangkit. Di bawah komando Harry Kane, Tottenham menyamakan kedudukan menjadi 3-3 pada masa injury time.

Baca juga:

Bicara Soal Pertarungan Liverpool di Empat Besar, Jurgen Klopp Realistis

Hasil dan Klasemen Premier League: Man City ke Puncak, Liverpool Tekuk Tottenham

Jurgen Klopp Semringah Lihat Chelsea Menderita

Untungnya, Liverpool memiliki Diogo Jota. Sang striker memanfaatkan kesalahan pemain Tottenham untuk mencetak gol keempat Liverpool pada waktu tersisa. Akhirnya, laga usai dengan skor 4-3 untuk kemenangan The Reds.

Hasil itu membuat Liverpool terus menjaga asa bermain di Liga Champions musim depan. Saat ini, The Reds tertinggal tujuh poin dari peringkat keempat, Manchester United. Semua masih bisa terjadi pada sisa kompetisi.

Menurut Klopp, Liverpool memang sempat mengalami kesulitan. Kini, yang terpenting adalah belajar dari kesalahan.

"Kami punya masalah sendiri. Chelsea dan Tottenhan pun juga. Namun, semua tim punya peluang untuk masuk Liga Champions," ungkap Klopp.

"Itu jelas tidak bagus untuk kami. Namun, yang pasti kesalahan kecil akan berdampak besar bagi kami," timpalnya.

Menilik sisa jadwal, Liverpool tidak lagi menghadapi tim-tim papan atas. Liverpool akan bersua Fulham, Brentford, Leicester City, Aston Villa, dan Southampton pada sisa kompetisi.

Liverpool Breaking News Jurgen Klopp Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan