Liverpool dan Barcelona Berebut Penyerang Kasta Kedua Prancis

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 22 Juni 2019
Liverpool dan Barcelona Berebut Penyerang Kasta Kedua Prancis
Barcelona. (Twitter Barcelona)

BolaSkor.com - The Independent mengabarkan, Liverpool dan Barcelona berebut seorang penyerang. Namun, anehnya kedua kesebelasan mengincar pemain yang bermain di kasta kedua Prancis.

Pemain yang dimaksud adalah Silas Wamangituka. Sang penyerang bermain di Paris FC yang berlaga pada kasta kedua sepak bola Prancis, Ligue 1.

Meski bermain di kasta kedua sepak bola Prancis tak membuat bakatnya tertutupi. Barcelona dan Liverpool mencium serta mengincar Silas Wamangituka.

Baru berusia 19 tahun, Silas Wamangituka telah bermain sebanyak 32 kali di Ligue 2. Dari jumlah tersebut, Wamangituka mencatatkan 11 gol.

Rupanya performa Silas Wamangituka tersebut tersebar hingga Inggris dan Spanyol. Tidak tanggung-tanggung, langsung Liverpool dan Barcelona yang mengincarnya.

Baca Juga:

Soal Ballon d'Or, Virgil van Dijk Justru Jagokan Lionel Messi

Ingin Pulangkan Neymar, Barcelona Bersedia Berikan Coutinho atau Dembele

Liverpool

Sejak musim lalu rupanya Liverpool dan Barcelona sudah mengirim pemandu bakat untuk mengamati Silas Wamangituka. Apalagi performa Wamangituka hampir membuat Paris FC hampir promosi ke Ligue 1.

Paris FC lolos hingga ke play-off promosi ke Ligue 1. Sayangnya Silas Wamangituka dan kawan-kawan gagal promosi karena pada fase tersebut mereka kalah dari Lens.

Kebetulan, Barcelona dan Liverpool tengah membutuhkan tambahan di lini depan. Kedua kesebelasan sama-sama kekurangan pemain pelapis di posisi tersebut.

Terutama Liverpool setelah mereka kehilangan Daniel Sturridge. Hal itu setelah Sturridge memutuskan tidak menambah kontrak bersama The Reds.

Akan tetapi, belum tentu Silas Wamangituka pindah ke satu di antara kedua kesebelasan tersebut. Hal itu karena Liverpool dan Barcelona tidak bisa menjamin tim utama.

Barcelona Liverpool Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan