Liverpool dan Jurgen Klopp Tetap Bergandengan Tangan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 17 Januari 2023
Liverpool dan Jurgen Klopp Tetap Bergandengan Tangan
Jurgen Klopp (Twitter)

BolaSkor.com - Jurgen Klopp menanggapi isu perpisahannya dengan Liverpool yang belakangan ini santer tersiar. Klopp memberikan sinyal akan bertahan di Anfield.

Liverpool mengalami pasang surut pada musim ini. The Reds tersingkir dari Piala Liga Inggris dan harus melalui laga ulangan putaran ketiga Piala FA.

Sementara itu, di Premier League, Liverpool terdepak dari papan atas, bahkan zona Liga Champions. Mohamed Salah dan kolega hanya menduduki posisi kesembilan klasemen sementara. Adapun, jarak dengan Arsenal yang berada di puncak klasemen adalah 19 poin.

Baca Juga:

Brighton 3-0 Liverpool: Solly March Jadi Mimpi Buruk untuk The Reds

Liverpool Dapat Penolakan dari Atalanta soal Teun Koopmeiners

Liverpool Terseok-seok, Calon Pengganti Jurgen Klopp Mulai Bermunculan

Tidak heran, isu pemecatan Jurgen Klopp mulai menyebar. Apalagi, pada laga terakhir Liverpool tumbang tiga gol tanpa balas di tangan Brighton.

Meski demikian, Jurgen Klopp memberikan kode jika akan tetap bersama The Reds. Pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, juga memberikan kabar Liverpool tidak punya rencana memecat Klopp. Liverpool justru sedang menyusun rencana jangka panjang dengan sang pelatih.

"Jika tidak ada yang menyuruh pergi, saya tidak akan hengkang. Jadi, itu berarti mungkin ada titik di mana kami harus mengubah beberapa hal," kata Klopp.

Untuk mengatasi masalah yang saat ini menerpa, Klopp membutuhkan pemain baru. Ia tidak menutupi jika The Reds memang sedang melakukan pemantauan kepada sejumlah pemain.

"Jika solusi ada di luar dan bisa dilakukan, tentu saja kami akan mendatangkan pemain untuk membantu. Namun, kami juga memiliki skuad yang sudah ada," jelas Jurgen Klopp.

Liverpool Breaking News Jurgen Klopp
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan