Liverpool dan Manchester United Dituding Peras Bayern Munchen dalam Saga Transfer Thiago Alcantara

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 13 September 2020
Liverpool dan Manchester United Dituding Peras Bayern Munchen dalam Saga Transfer Thiago Alcantara
Thiago Alcantara (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan Presiden Bayern Munchen Uli Hoeness menuding Liverpool dan Manchester United memeras Bayern Munchen dalam saga transfer Thiago Alcantara. Hoeness menilai kedua klub telah melakukan pendekatan personal.

Thiago (29 tahun) diisukan hengkang di musim panas ini menyusul keinginan darinya untuk mencoba petualangan baru setelah tujuh tahun bermain di Bayern. Akan tapi sampai sekarang transfernya tak jua terealisasi.

Liverpool paling dekat dikaitkan dengannya akan tapi klub tak mau memenuhi banderol 30 juta euro yang diminta Bayern, apalagi pada 2021 kontraknya berakhir. Namun tak ada lagi perkembangan terkini dari pendekatan yang dilakukan Liverpool dan Thiago bisa teken kontrak baru dengan Bayern.

Tak ayal Uli Hoeness menilai Liverpool dan Man United memeras Bayern dengan cara melakukan pendekatan persona kepada Thiago. Bayern kini menurut Hoeness harus tegas dengan nasib masa depan pemain asal Spanyol tersebut.

Baca Juga:

Mencari Ujung Jalan Berliku Thiago ke Liverpool yang Turut Menyeret Wijnaldum

Thiago Alcantara Masih Masuk dalam Rencana Bayern Munchen

Satu Syarat Liverpool Bisa Rekrut Thiago Alcantara

Thiago Alcantara

"Ini adalah situasi yang sulit. Beberapa waktu lalu kami menyetujui kontrak empat tahun yang baru. Beberapa hari kemudian dia berkata: 'Saya mencari tantangan baru.' dan itu tidak apa-apa," terang Hoeness dikutip dari Sport1.

"Saya pikir dia jelas memiliki kesepakatan dengan Liverpool atau Manchester United atau keduanya. Sekarang kedua klub menggertak, dan tidak ada yang menghubungi Bayern Munchen secara resmi."

"Dari sudut pandang saya, itu tidak punya gaya. Mereka mencoba memeras kami, dengan menunggu sampai minggu lalu, ketika mereka akan membuat penawaran murah."

"Dalam hal ini FC Bayern harus bertanya pada diri sendiri: apakah mereka ingin setuju dengan itu atau apakah mereka memberi tahu pemain bahwa dia harus bertahan. Ini akan menjadi tiga minggu yang panas sampai (jendela transfer ditutup pada) 5 Oktober," urai Hoeness.

Thiago sudah meraih kesuksesan besar di Bayern dan memiliki status legenda di sana. Thiago telah memenangi tujuh titel Bundesliga, empat DFB Pokal, tiga Piala Super DFL, satu Piala Dunia Antarklub, dan satu titel Liga Champions.

Breaking News Thiago Alcantara Bayern FC Bayern Bayern munchen Liverpool
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.135

Bagikan