Liverpool Dapat Penolakan dari Atalanta soal Teun Koopmeiners

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 10 Januari 2023
Liverpool Dapat Penolakan dari Atalanta soal Teun Koopmeiners
Teun Koopmeiners (Twitter)

BolaSkor.com - Atalanta kehilangan salah satu gelandangnya pada bursa transfer musim dingin, Januari 2023. La Dea - julukan Atalanta - telah resmi meminjamkan Ruslan Malinovskyi ke Olympique Marseille dengan opsi wajib beli sebesar 10 juta plus 3 juta euro bonus.

Pasca ditinggal Malinovskyi, Atalanta jelas tak ingin kehilangan pemain lagi. Satu pemain mereka yang saat ini diincar adalah gelandang asal Belanda berusia 24 tahun, Teun Koopmeiners, yang dikaitkan dengan Liverpool.

The Reds sudah mengamankan servis Cody Gakpo dari PSV Eindhoven pada Januari ini, tetapi tim besutan Jurgen Klopp tidak pernah menutup pintu kedatangan pemain baru lagi jika ada peluang untuk merekrutnya. Tidak terkecuali pada posisi gelandang.

Koopmeiners pun dikaitkan dengan Liverpool dan dikabarkan punya banderol sebesar 40 juta euro. Kendati demikian Liverpool sudah dapat penolakan mentah-mentah dari Atalanta dan juga pemain yang berkaitan.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan Serie A dan Piala FA: Inter dan Liverpool Imbang, Juventus Menang

Ditahan Imbang Wolves di Anfield, Liverpool Sering Gagal Rebut Bola dari Lawan

Liverpool 2-2 Wolverhampton: Polemik DIanulirnya Gol Kemenangan Tim Tamu

"Tidak ada apapun (soal Koopmeiners), sudah jelas kami tersanjung dengan ketertarikan itu karena itu artinya kami punya pemain yang kuat, tetapi Koopmeiners pemain Atalanta dan akan tetap seperti itu," tegas Tony D'Amico, Direktur Atalanta, kepada Sky Sport Italia.

Koopmeiners juga senang dikaitkan dengan Liverpool tetapi fokusnya saat ini untuk Atalanta besutan Gian Piero Gasperini. "Saya melihat kabar-kabar dan kaitan mengenai Liverpool - senang melihatnya tapi saya 100 persen fokus kepada Atalanta, saya sangat senang bermain di sini," tambah Koopmeiners.

Teun Koopmeiners sudah bermain di Atalanta sejak 2021 pasca memperkuat AZ Alkmaar (2017-2021). Pada usia yang relatif muda Koopmeiners sudah punya 15 caps dan satu gol dengan timnas Belanda, serta bermain di Piala Dunia 2022 Qatar.

Liverpool Atalanta Teun Koopmeiners Isu Transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.168

Bagikan