BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menegaskan tidak terlalu memperhatikan rekor-rekor yang sudah dan akan dipecahkan timnya. Bagi Klopp, yang terpenting adalah The Reds bisa meraih hasil positif.

Liverpool kembali menorehkan kemenangan usai menekuk Crystal Palace 1-2 pada laga lanjutan Premier League. Hasil tersebut membuat The Reds belum pernah kalah pada musim ini di Premier League.

Berikutnya, Liverpool akan mendapatkan kunjungan dari Napoli pada pertandingan lanjutan babak grup Liga Champions. Setelah itu, giliran Brighton yang datang bertamu.

Baca Juga:

5 Momen Bersejarah dalam Sepak Bola yang Tidak Akan Terjadi jika Ada VAR

Jurgen Klopp Minta Perubahan Aturan VAR

Larut dalam Perdebatan Kontroversi VAR di Laga Crystal Palace Vs Liverpool

Jurgen Klopp

Jika Liverpool bisa menghindari kekalahan saat melawan Seagulls, itu akan membuat mereka memperpanjang rekor tak terkalahkan di Premier League menjadi 31 pertandingan. Jumlah tersebut sama dengan catatan terbaik yang pernah ada di Premier League.

Kendati demikian, Jurgen Klopp ogah membuat Liverpool berorientasi pada pemecahan rekor. Klopp menegaskan, Mohamed Salah dan kawan-kawan hanya akan berusaha memetik kemenangan.

"Saya tidak tahu tentang rekor tersebut. Saya tidak tahu apa artinya karena harus memikirkannya sebelum menjawab, namun saya tidak punya waktu," terang Klopp seperti dikabarkan Indenpendent.

"Itu berarti kami membutuhkan poin pada pekan depan dan saya baik-baik saja soal hal itu karena kami memang benar-benar membutuhkan poin melawan Brighton. Namun, sebelum itu, kami harus melawan Napoli."

"Bila kami memecahkan rekor satu atau dua itu bagus. Namun, menang pada pertandingan berikutnya jauh lebih penting daripada yang dikatakan orang dalam 10 atau 15 tahun itu adalah rekor yang diciptakan tim ini," kata manajer asal Jerman tersebut.

Liverpool memang menjelma menjadi satu di antara klub terkuat di Eropa. Hal tersebut tidak terlepas dari strategi The Reds di bursa transfer yang memboyong pemain-pemain tepat sasaran seperti Alisson, Fabinho, Virgil van Dijk, dan Mohamed Salah.