Liverpool di Tahan Imbang Southampton di Anfield

satriasatria - Senin, 08 Mei 2017
Liverpool di Tahan Imbang Southampton di Anfield
©Getty Images/Alex Livesey

Liverpool di Tahan Imbang Southampton di Anfield- Liverpool hanya mampu bermain imbang kala menjamu Southampton dalam lanjutan pertandingan Premier League, Senin (08/05/17) dini hari WIB. Dalam pertandingan yang digelar di Anfield Stadium tersebut laga berakhir imbang dengan skor kacamata bagi kedua tim.

Liverpool langsung tancap gas sejak kick-off babak pertama dibunyikan. Anak asuhan Jurgen Klopp langsung tampil menekan di hadapan pendukungnya sendiri.

Serangan demi serangan dilancarkan Philipe Coutinho cs namun penyelesaian akhir yang buruk membuat skor tetap 0-0 hingga babak pertama usai.

Keluar dari kamar ganti, The Reds tidak mengendurkan serangan. Hasilnya Liverpool mendapat hadiah penalti tepatnya dimenit ke-64. Namun sayang James Milner yang bertugas sebagai algojo gagal menuntaskan tugasnya usai sepakan 12 pas mampu ditepis oleh Fraser Foster.

Akhirnya laga berakhir dengan skor 0-0 hingga akhir pertandingan. Hasil imbang ini membuat The Reds terancam gagal mempertahankan tiket ke fase Liga Champions.

Hasil imbang ini membuat Liverpool berada diperingkat ketiga klasemen dengan koleksi 70 poin. Sementara Southampton berada diperingkat ke-10 Premier League dengan torehan 42 poin.

Susunan Pemain:

Liverpool: Mignolet, Clyne, Lovren, Matip, Milner, Can, Lucas (Lallana 69'), Wijnaldum (Grujic 87'), Coutinho, Firmino, Origi (Sturridge 69').

Southampton: Forster; Cedric, Yoshida, Stephens, Bertrand; Davis, Ward-Prowse, Romeu; Tadic, Gabbiadini, Boufal.

Liverpool Jurgen Klopp Southampton Claude Puel Liga Premier Inggris
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan