Liverpool Dianggap Punya Cristiano Ronaldo Baru

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 20 November 2020
Liverpool Dianggap Punya Cristiano Ronaldo Baru
Diogo Jota (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool dianggap memiliki Cristiano Ronaldo baru dalam diri Diogo Jota. Hal tersebut diungkapkan mantan pelatih Jota di Pacos Ferreira, Jorge Simao.

Diogo Jota menjadi buah bibir di Liverpool setelah tampil trengginas. Dari 11 pertandingan, ia mendulang tujuh gol. Jota menjalankan peran Roberto Firmino dengan baik.

Dengan penampilan tersebut, Diogo Jota diprediksi akan menjadi Cristiano Ronaldo baru. Apalagi, keduanya sama-sama berasal dari Portugal.

Baca Juga:

Ray Clemence, Sosok Pria Sejati, Sahabat Peter Shilton yang Dicintai Banyak Orang

Nekat, Liverpool Tak Jadi Beli Bek Baru

Jordan Henderson dan Andrew Robertson Beri Kabar Baik untuk Liverpool

Diogo Jota

"Tidak ada yang bisa seperti Diogo Jota saat ini tanpa memiliki ambisi nyata. Saat pindah Jota ke Porto pada 2016, saya memberi tahu media Portugal jika bagi saya Jota bisa menjadi suksesor Cristiano Ronaldo," ungkap Jorge Simao kepada The Athletic.

Karier Diogo Jota tak langsung menanjak. Ia sempat kesulitan setelah menuju Eropa bersama Atletico Madrid. Pemain 23 tahun itu mulai mendapatkan atensi setelah membela Wolverhampton Wanderers. Pelatih Wolves, Nuno Espirito Santo, membuat kemampuan Jota mengilap.

"Tentu itu menjadi klaim besar karena Jota baru bermain untuk Pacos. Dia tidak mengalami waktu yang baik di Atletico Madrid," sambungnya.

Meski sudah lama berpisah, tetapi Jota tidak melupakan Jorge Simao. Ia masih menyimpan pernyataan Jorge Simao yang menyebut dirinya akan menjadi Cristiano Ronaldo baru.

"Saat Jota bergabung dengan Liverpool, saya mengirimkan pesan untuk memberi selamat. Dia membalasnya lima detik kemudian dengan memberikan artikel lama soal dirinya dan Ronaldo."

"Itu adalah hal pertama yang Jota kirim kepada saya. Jota pasti menyimpan artikel itu. Luar biasa karena dia tidak lupa sama sekali," tegas Simao.

Liverpool mengontrak Diogo Jota hingga Juni 2025. Berdasarkan Transfermarkt, harga Jota melejit hingga menyentuh angka 40 juta euro.

Liverpool Breaking News Diogo Jota Premier League Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan