Liverpool Dibantai Manchester City, Jurgen Klopp Sampai Kehabisan Kata-Kata

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 02 April 2023
Liverpool Dibantai Manchester City, Jurgen Klopp Sampai Kehabisan Kata-Kata
Jurgen Klopp (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, buka suara setelah timnya dikalahkan Manchester City 4-1. Klopp memilih untuk tidak melakukan evaluasi setelah pertandingan.

Liverpool sempat memimpin terlebih dahulu usai Mohamed Salah mencetak gol ke gawang Manchester City pada menit ke-17. Namun, The Citizens bangkit dengan mencetak empat gol beruntun.

Kekalahan itu terasa menyakitkan di tengah upaya Liverpool menembus empat besar. Tak pelak, Jurgen Klopp memilih bungkam di depan para pemainnya. Klopp baru akan membahas pertandingan ini pada ketika kembali ke pusat pelatihan.

Baca Juga:

Soal Persaingan Juara, Guardiola Tidak Melihat Pengalaman Menguntungkan Manchester City

Manchester City 4-1 Liverpool: The Citizens Belum Menyerah Kejar Arsenal

Demi Misi Kebangkitan, Liverpool Butuh Bek Kanan Baru Pesaing Alexander-Arnold

"Kami baru akan mengevaluasi besok. Saya memberi tahu para pemain jia tidak ada yang bisa saya katakan malam ini," ungkap Klopp menurut laporan Liverpool Echo.

"Semuanya jelas. Semua orang perlu memikirkannya sendiri. Setelah itu, besok kami harus membicarakannya. Namun, untuk saat ini tidak ada apa-apa."

Klopp melakukan hal tersebut karena Liverpool sudah ditunggu jadwal padat. The Reds kembali beraksi dengan bertandang ke markas Chelsea pada Selasa pekan ini.

"Tidak ada banyak waktu karena kami akan tampil pada hari Selasa. Kami harus bermain lebih baik, terutama konsisten," jelas Klopp.

Menurut Klopp, dua gol cepat yang dicetak Manchester City membuat Liverpool berada pada posisi sulit. Meskipun, The Reds juga bukannya tidak punya peluang untuk mencetak gol.

"Hari ini, kami kebobolan dua gol cepat. Itu membuatnya sangat sulit. Hampir tidak mungkin untuk bangkit dengan defisit dua gol," papar sang manajer.

Manchester City Liverpool Breaking News Jurgen Klopp Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan