Liverpool Diimbangi Brentford, Klopp: Kami Seharusnya Cetak Lima Gol Lagi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 26 September 2021
Liverpool Diimbangi Brentford, Klopp: Kami Seharusnya Cetak Lima Gol Lagi
Liverpool (Twitter Liverpool)

BolaSkor.com - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengomentari hasil imbang yang diraih timnya ketika menghadapi Brentford pada pertandingan pekan keenam Premier League 2021-2022, di Brentford Community Stadium, Sabtu (26/9). Menurut Klopp, seharusnya Liverpool bisa mencetak lima gol lagi.

Liverpool bermain imbang 3-3 ketika bertamu ke markas Brentford. Ketiga gol The Reds dikreasikan Diogo Jota (31'), Mohamed Salah (54'), dan Curtis Jones (67'). Sementara itu, pencetak gol Brentford adalah Ethan Pinnock (27'), Vitaly Janelt (63'), dan Yoane Wissa (82').

Baca juga:

Chelsea 0-1 Manchester City: The Blues Tak Berkutik di Kandang Sendiri

Bruno Fernandes Gagal Penalti adalah Anomali

Man United 0-1 Villa: Penantian 12 Tahun The Villa Berakhir

Klopp merasa, Liverpool masih punya berapa pekerjaan rumah yang wajib diselesaikan. Klopp semringah melihat penampilan kedua tim yang saling menekan.

"Ini adalah pertandingan yang liar. Dari sisi menyerang, saya sangat senang. Saya pikir pada saat memainkan sepak bola terbaik pada musim ini, kami menciptakan peluang emas melawan tim yang punya organisasi dengan baik," kata Klopp pada laman resmi Liverpool.

"Saya tidak terlalu senang soal bagaimana cara kami memulai laga. Itu adalah alasan kami kebobolan. Kami seharusnya bisa lebih terorganisasi pada situasi itu."

"Mereka pantas mendapatkan tiga poin, tetapi mereka juga layak meraih satu poin. Saya pikir, kami bisa mencetak gol lebih banyak. Kami bisa mendulang empat atau lima gol lain dan itu akan lebih spektakuler."

"Namun, tidak apa-apa. Mereka meraih poin, pun dengan kami. Mari kita melanjutkan perjalanan,' terang manajer asal Jerman itu.

Tambahan satu poin membuat Liverpool berada di puncak klasemen sementara dengan 14 angka. Berikutnya, Liverpool akan mendatangi markas FC Porto (29/9), sebelum menjamu Manchester City (3/10).

Liverpool Breaking News Jurgen Klopp
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.474

Bagikan