Liverpool Dijual, Jurgen Klopp Ungkap Keputusan soal Masa Depannya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 10 November 2022
Liverpool Dijual, Jurgen Klopp Ungkap Keputusan soal Masa Depannya
Jurgen Klopp (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, berjanji akan setia bersama The Reds kendati terjadi pergantian pemilik. Bagi Klopp, keputusannya untuk tetap melatih Liverpool tidak akan bergantung pada faktor pemilik.

Pemegang saham Liverpool, Fenway Sports Group (FSG), tidak menampik kabar yang menyebut mereka ingin menjual The Reds. Dalam pernyataan resminya, FSG mengungkapkan jika akan membuka pintu untuk tawaran dari pihak yang tertarik.

Itu artinya, Liverpool secara terbuka masuk keranjang jual. Biasanya, pergantian pemilik juga akan diikuti dengan perombakan pada sisi manajemen dan jajaran pelatih.

Lantas, bagaimana dengan masa depan Jurgen Klopp? Apalagi ia masih terikat kontrak hingga 2026.

Baca Juga:

Mau Beli Liverpool? Siapkan Uang Rp72 Triliun

Pemilik Liverpool Jawab Rumor Penjualan Klub

Liverpool Ganggu Rencana Madrid Rekrut Jude Bellingham

"Satu hal yang saya baca mereka sedang mencari investor. Saya menyukainya. Itu adalah ide yang bagus," jelas Jurgen Klopp seperti dinukil BBC.

"Akan tetapi, kabar itu sama sekali tidak mengganggu persiapan tim. Para pemain juga tidak menanyakan hal itu kepada saya. Untuk saya, kabar tersebut tidak berarti apa-apa."

Terkait masa depannya, Klopp menegaskan akan setia bersama Liverpool. Ia sudah kerasan menukangi Mohamed Salah dan kawan-kawan.

"Saya punya hubungan baik dengan FSG hingga saat ini. Itu tidak berubah apa pun yang terjadi."

"Saya suka cara mereka bekerja. Namun, jika pada akhirnya ada pergantian pemilik, saya akan tetap berkomitmen dengan Liverpool dan itu tidak ada kaitannya sama sekali dengan orang-orang di sini," kata Klopp.

Sementara itu, Liverpool melaju ke babak berikutnya setelah menumbangkan Derby County pada babak ketiga Piala Liga Inggris 2022-2023. Kemenangan The Reds diraih melalui drama adu tendangan penalti (3-2) setelah sebelumnya kedua tim bermain sama kuat 0-0.

Liverpool Breaking News Jurgen Klopp Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan