Liverpool Diminta Tancap Gas Kejar Timo Werner

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 23 April 2020
Liverpool Diminta Tancap Gas Kejar Timo Werner
Timo Werner (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Liverpool, Graeme Souness, meminta The Reds melakukan segala upaya untuk memboyong penyerang RB Leipzig, Timo Werner. Graeme Souness menilai, Liverpool tidak perlu ragu dalam transfer tersebut.

Timo Werner beberapa kali memberikan kode ingin bergabung dengan Liverpool. Pemain asal Jerman tersebut mengaku tertarik dilatih Jurgen Klopp.

Liverpool dikabarkan siap menyambut Timo Werner dengan tangan terbuka. Namun, belakangan ini The Reds kembali menghitung transfer tersebut karena beberapa penyebab.

Baca Juga:

Generation Foot, Pabrik Pemain Senegal yang Lahirkan Sadio Mane

Jika Tinggalkan Liverpool, Sadio Mane Harus Belajar dari Kesalahan Coutinho

Trofi Ballon d'Or Bisa Jadi Alasan Mane Tinggalkan Liverpool

Timo Werner

Satu di antara yang paling dominan adalah Liverpool tidak ingin menghabiskan banyak uang untuk memboyong Werner. Maklum, The Reds sedang menghadapi situasi sulit lantaran pandemi virus corona yang membuat pemasukan merosot tajam.

Kendati demikian, Liverpool diminta tidak mundur. Meskipun, pada akhirnya Timo Werner tidak langsung bisa menggeser peran para penyerang inti yakni Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino.

"Saya pikir, Liverpool akan mengejar Timo Werner. Ketika menjadi tim dominan, kami harus menghabiskan uang dan memboyong pemain baru," ujar Graeme Souness seperti dikabarkan Sky Sports.

"Liverpool merekrut pemain seperti Andrew Robertson dan Fabingo yang tidak langsung menembus tim utama," kata Graeme Souness soal peluang Timo Werner menjadi pemain inti Liverpool.

Graeme Souness menilai Liverpool perlu mengikuti jejak Manchester United pada era Sir Alex Ferguson. Pada saat itu, The Red Devils punya persaingan di dalam tim yang berimbas baik.

"Pemain yang datang tidak harus menjadi bintang pada musim pertama. Manchester United melakukannya selama 20 tahun terbaik. Anda tidak ingin membeli pemain dan memberinya tekanan," terang Souness.

"Sekarang, Liverpool harus berinvestasi. Ini juga untuk memberi para pemain motivasi. Semakin banyak kompetisi antarpemain akan semakin baik."

Timo Werner adalah penyerang yang sedang naik daun. Pemain 24 tahun itu dianggap punya penyelesaian akhir yang mematikan. Pada musim ini saja, Werner sudah mendulang 27 gol.

Breaking News Timo Werner Liverpool Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan