BolaSkor.com - Eks Liverpool, Charlie Adam, mengomentari isu transfer Kylian Mbappe. Sang mantan menilai, The Reds harus berkorban jika pemain asal Prancis itu datang.

Liverpool menjadi satu di antara tim yang berpeluang memboyong Kylian Mbappe. Apalagi, dalam sebuah wawancara, Mbappe mengaku mengagumi Liverpool. Mbappe menyebut The Reds bermain seperti mesin yang selalu ingin menang.

Baca Juga:

10 Rekor Premier League yang Menanti Dipecahkan Liverpool Musim Ini

Angka Fantastis Liverpool Usai Lumat Southampton: 100 poin dan 20 Kemenangan di Anfield

Jurgen Klopp: Belum Waktunya Liverpool Berpesta

Kylian Mbappe

Namun, keberadaan Kylian Mbappe akan membuat sektor serang Liverpool semakin gemuk. Saat ini, Jurgen Klopp mengandalkan Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino.

Jika diminta memilih mendepak satu di antara ketiga pemain itu, Charlie Adam lebih memilih Mohamed Salah. Adam menilai, Mbappe bisa menjadi bintang Liverpool di masa depan.

"Saya merasa akan sulit menemukan posisi Mbappe bermain di tim Liverpool saat ini. Saya menilai Roberto Firmino penting dalam menghubungkan permainan Liverpool. Sementara itu, Salah dan Sadio Mane juga bermain hebat sejak datang ke klub ini," ungkap Adam seperti dikabarkan BBC.

"Saya akan lebih memilih menyingkirkan Mohamed Salah. Sebab, Mbappe adalah pemain bintang di masa depan."

"Dia sudah paham dengan baik. Selain itu, dalam wawancara baru-baru ini, ia menegaskan sudah mengetahui bila merupakan pemain bintang," terangnya.

"Jika bisa mendatangkan Mbappe, Liverpool perlu menyingkirkan Mohamed Salah. Meskipun, itu akan bergantung pada posisi mana ia akan bermain. Jika saya akan menghabiskan 150 hingga 200 juta pounds untuk membeli Mbappe, dia akan bermain setiap pekan."

Namun, bukan perkara mudaha untuk Liverpool bisa mendapatkan servis Mbappe. Selain harga tinggi, The Reds juga harus bersaing dengan peminat lainnya, Real Madrid.