Liverpool Dinilai Jadi Satu-satunya Tim yang Mampu Bendung Manchester City

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 12 November 2018
Liverpool Dinilai Jadi Satu-satunya Tim yang Mampu Bendung Manchester City
Mohamed Salah (Twitter Liverpool)

BolaSkor.com - Mantan penggawa Manchester United, Gary Neville, menilai Liverpool adalah satu-satunya tim yang mampu menyaingi Manchester City dalam persaingan juara Premier League 2018-2019. Namun, The Reds punya satu masalah yang mengadang.

Manchester City masih terus melaju kencang usai menumbangkan Manchester United 3-1 pada laga pekan ke-12 Premier League. Hasil tersebut membuat skuat asuhan Pep Guardiola itu nyaman di puncak klasemen dengan torehan 32 poin.

Kemenangan tersebut kian menegaskan bila The Citizens sebagai calon kuat juara. Apalagi, sejauh ini Man City belum pernah tumbang.

Neville menilai saat ini hanya ada satu tim yang bisa menandingi kehebatan Manchester City yakni Liverpool. Sedangkan, Chelsea yang juga belum terkalahkan dianggap tidak akan tampil konsisten sepanjang musim.

"Memenangi satu liga adalah prestasi, memenangi gelar back-to-back membuat Anda menjadi tim yang hebat dan Manchester City berada di ambang itu," kata Gary Neville seperti dilansir Liverpool Echo.

"Pada saat ini, saya merasa hanya Liverpool yang bisa menghentikan mereka. Saya pikir Chelsea sedikit lebih tidak baik. Saya sudah memikirkan hal itu sejak hari pertama dan saya pikir The Blues akan gagal," imbuh Neville.

"Mereka melakukannya dengan baik dan memulai musim dengan apik di bawah Maurizio Sarri. Sepak bola yang mereka mainkan terlihat mengalir seperti sekumpulan pemain yang bahagia," tegasnya.

Sejauh ini, Manchester City hanya dua kali gagal meraih poin sempurna yakni saat bertandang ke markas Liverpool dan Wolverhampton Wanderers.

"Akan tetapi, saya menilai jika yang bisa menghentikan Man City hanyalah Liverpool. Masalah bagi Liverpool adalah mereka terlihat sebagai satu-satunya tim yang bisa mengambil poin dari Man City. Itulah masalah yang mereka hadapi," ujar Neville.

Liverpool membeku Fulham dua gol tanpa balas dalam pertandingan lanjutan Premier League, di Stadion Anfield, Minggu (11/11). Saat ini, The Reds terpaut dua poin dari Manchester City.

Liverpool Manchester City Breaking News Premier League Gary Neville
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan