Liverpool Diprediksi Tidak Juara Premier League, Finis di Urutan Ketiga

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 23 Juli 2022
Liverpool Diprediksi Tidak Juara Premier League, Finis di Urutan Ketiga
Sesi latihan Liverpool (@LFC)

BolaSkor.com - Bursa transfer musim panas 2022 Liverpool berjalan cepat dengan pergerakan cepat yang membuahkan hasil, yakni Fabio Carvalho, Darwin Nunez, dan Calvin Ramsay. Setelahnya pergerakan The Reds pasif.

Itu menimbulkan pro kontra yang menilai Liverpool masih butuh tambahan tenaga baru khususnya di lini tengah. Kendati demikian Liverpool memiliki strategi transfer atau kebijakan tersendiri di bawah arahan Jurgen Klopp.

Skuad Liverpool juga tidak jauh berbeda dari musim lalu. Beberapa pemain telah pergi seperti Divock Origi, Takumi Minamino, dan Sadio Mane, tetapi di antara mereka kepergian Mane - ke Bayern Munchen - akan sangat dirindukan.

Meski memiliki Darwin Nunez sebagai pengganti langsung, gaya mainnya berbeda dari Mane dan ia masih butuh adaptasi, baik itu dengan permainan Liverpool atau kultur sepak bola Inggris.

Baca Juga:

Cara Elegan Darwin Nunez Bungkam Kritik: Borong Empat Gol

Darwin Nunez Diklaim Akan Lebih Tajam daripada Gabriel Jesus

Man United 4-0 Liverpool: Awal Positif Era Erik ten Hag

Sadio Mane di Bayern Munchen

Atas alasan itulah mantan kiper timnas Inggris, Ben Foster, menilai Liverpool tidak akan jadi juara Premier League 2022-2023. Eks kiper Watford berusia 39 tahun itu memprediksi Liverpool finis di urutan tiga di bawah Manchester City dan Chelsea.

“Saya hanya berpikir musim sebelum mereka (Liverpool) akan memberikan segalanya dan saya pikir mereka akan kesulitan musim lalu – mereka tidak kesulitan musim lalu, mereka berada di atas sana sepanjang musim, hidup dan menendang sampai pertandingan terakhir musim," terang Foster di channel Youtube Ben Foster - The Cycling GK.

“Saya pikir bisa dimengerti saya menempatkan mereka di urutan keempat musim lalu, musim ini saya akan (memprediksi) berada di urutan ketiga. Saya pikir akan ada dua tim yang lebih baik dari Liverpool tahun ini."

"Saya pikir kehilangan Sadio Mane, saya pikir mereka berada di posisi yang tepat. sedikit masa transisi, saya tidak bisa melihat mereka mencoba untuk berada di atas sana dan tentang memenangkan Premier League - saya tak melihatnya. Saya masih berpikir mereka akan melakukannya dengan baik," pungkas Foster.

Liverpool Ben Foster Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.135

Bagikan