Liverpool Disarankan Rekrut Son Heung-min

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 20 April 2022
Liverpool Disarankan Rekrut Son Heung-min
Son Heung-min kala melawan Liverpool (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool memiliki kedalaman skuad yang bagus hingga mereka bersaing merebutkan quadruple atau empat titel musim ini. Trofi Piala Liga sudah digenggam dan masih ada Premier League, Piala FA, dan Liga Champions yang bisa dimenangi.

Kekuatan Liverpool merata di tiap lininya terutamanya di lini depan. Seiring kedatangan Luis Diaz opsi Jurgen Klopp di lini tersebut bertambah setelah sebelumnya memiliki Mohamed Salah, Sadio Mane, Diogo Jota, Divock Origi, dan Roberto Firmino.

Tapi situasi itu bisa berubah musim depan. Origi kabarnya merapat ke AC Milan, sementara nama lainnya bersaing ketat untuk mengisi posisi pemain reguler.

Dengan kemewahan yang dimiliki Klopp di lini depan Liverpool, pandit sepak bola Owen Hargreaves tetap memberi saran kepada Liverpool untuk coba memboyong penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-min.

Baca Juga:

6 Bintang Liverpool yang Bakatnya Ditemukan Ralf Rangnick

Jurgen Klopp Ogah Bahas Peluang Liverpool Raih Quadruple

Statistik yang Membuktikan Turunnya Performa Mohamed Salah

“Saya pikir Pep (Guardiola) akan membawanya (Son) dan memasukkannya ke starting XI. Man (chester) United akan sangat membutuhkannya," terang Hargreaves seperti dilansir Football London.

“Saya pikir Klopp akan benar-benar menyukainya. Dia mencetak gol dan merupakan sosok yang baik. Semua manajer itu menginginkan rekan setim yang baik. Julukannya adalah 'Sonny' karena yang dia lakukan hanyalah tersenyum."

"Semua orang menginginkan pemain seperti itu. Dan Son adalah penyelesai akhir yang luar biasa bagus," urai Hargreaves.

Son (29 tahun) sudah membela Tottenham sejak 2015 dan banderolnya kini mencapai 80 juta euro. Pemain timnas Korea Selatan dapat menjadi penyerang sayap hingga striker sentral. Musim ini dia sudah mencetak 18 gol dan memberikan delapan assists dari 39 laga di seluruh kompetisi.

Premier League Son heung-min Liverpool Tottenham Tottenham Hotspur
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan