Liverpool Ditahan Imbang Bournemouth di Anfield

satriasatria - Kamis, 06 April 2017
Liverpool Ditahan Imbang Bournemouth di Anfield
©getty-images

Liverpool Ditahan Imbang Bournemouth di Anfield- Liverpool hanya dapat bermain imbang kala menjamu Bournemouth dalam lanjutan pertandingan matchday ke-31 Premier League yang digelar di Anfield Stadium, Kamis (06/04/17) dini hari WIB. Laga berakhir imbang 2-2 bagi kedua tim.

Publik Anfield dikejutkan saat Bournemouth berhasil unggul lebih dulu lewat gol Benik Afobe di menit ketujuh. Liverpool berhasil berbalik unggul lewat gol Philippe Coutinho dimenit ke-40 usai memanfaatkan assist Roberto Firminho. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Keluar dari kamar ganti, The Reds berbalik unggul di menit ke-59 lewa gol sundulan Divock Origi usai menerima umpan matang dari Wijnaldum. Skor menjadi 2-1 untuk keunggulan Liverpool.

Keunggulan Liverpool harus sirna setelah Joshua King membobol gawang Mignolet di menit ke-87. Memanfaatkan sebuah kemelut di kotak penalti Liverpool, King memenangi duel dengan Ragnar Klavan sebelum melepas tembakan jarak dekat menjadi gol. Skor imbang 2-2 bagi kedua tim bertahan hingga akhir pertandingan.

Atas hasil ini Liverpool tertahan di peringkat ketiga klasemen dengan torehan 60 poin dari 31 pertandingan yang dijalani. Sementara Bournemouth berada di peringkat ke-13 dengan koleksi 35 poin dari 31 pertandingan.

Susunan Pemain:

Liverpool: Mignolet; Clyne, Lovren, Klavan, Milner (c); Can, Lucas, Wijnaldum; Origi, Firmino, Coutinho (Matip 65').

Bournemouth: Boruc; A. Smith, Francis (c), S. Cook, Daniels; Ibe (Fraser 61'), Arter, Wilshere, Pugh (Gradel 83'); King; Afobe.

Liverpool Jurgen Klopp Bournemouth Eddie Howe Liga Premier Inggris
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan