Liverpool Ditahan Manchester United, Thiago: Kami Seharusnya Menang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 18 Januari 2021
Liverpool Ditahan Manchester United, Thiago: Kami Seharusnya Menang
Thiago Alcantara (Twitter Liverpool)

BolaSkor.com - Gelandang Liverpool, Thiago Alcantara, kecewa timnya gagal menang ketika melawan Manchester United pada pertandingan lanjutan Premier League 2020-2021, di Stadion Anfield, Minggu (17/1). Menurut sang gelandang, The Reds seharusnya bisa menang.

Liverpool gagal memanfaatkan sejumlah peluang yang tersaji menjadi gol, terutama pada babak pertama. Sementara itu, pada 45 menit kedua, Manchester United lebih keluar menekan.

Hasil tersebut membuat Liverpool melorot ke posisi tiga klasemen sementara. The Reds juga gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan berturut-turut di Premier League.

Baca Juga:

Gary Neville Bocorkan Pesan Ferguson saat Manchester United Jumpa Liverpool

Tanpa Suporter, Duel Liverpool Vs Manchester United Terasa Berbeda

Tangani Liverpool, Klopp Justru Bersahabat dengan Sir Alex Ferguson

Liverpool Vs Man United

"Tanpa menang, kami tidak pernah puas. Kami membuat babak pertama yang luar biasa. Kemudian, babak kedua adalah 50-50," jelas Thiago pada laman resmi Liverpool.

"Kami senang dalam beberapa hal dengan kinerja kami - seperti yang kami lakukan di beberapa momen pertandingan - tetapi harus berbuat jauh lebih baik untuk menjadi yang teratas di liga."

Thiago mengakui pertandingan pada babak kedua berjalan lebih berimbang. Ia menyayangkan karena Liverpool gagal mencetak gol pada babak pertama.

"Karena tampil intens, kami menciptakan peluang yang membuat semakin dekat dengan menang. Ketika tidak menyadari dan tidak membuat gol, kami hanya membuat kepercayaan diri sedikit turun dan itulah mengapa permainan berubah sedikit."

"Pada akhirnya, ini adalah sepak bola dan dalam beberapa menit permainan Anda berada pada emosi yang tinggi dan terkadang Anda sedang turun - itu bagian dari permainan," kata mantan pemain Barcelona tersebut.

Pada laga tersebut, Thiago menjadi pemain menonjol milik Liverpool. Thiago membuat lebih banyak intersep (tujuh) dan menyelesaikan lebih banyak take-on (lima) daripada pemain Liverpool lainnya. Selain itu, tak ada pemain yang membuat lebih banyak tekel (tiga) dan peluang (dua) daripada pemain asal Spanyol tersebut.

Thiago Alcantara Breaking News Liverpool Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan