Liverpool Ditahan West Brom, Jurgen Klopp: Rasanya seperti Kalah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 28 Desember 2020
Liverpool Ditahan West Brom, Jurgen Klopp: Rasanya seperti Kalah
Liverpool Vs West Brom (Twitter WBA)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, kecewa timnya gagal mengalahkan West Bromwich Albion pada pertandingan lanjutan Premier League 2020-2021, di Stadion Anfield, Minggu (27/12). Klopp sadar, penampilan The Reds belum cukup baik.

Liverpool bermain 1-1 ketika menghadapi West Brom. Gol Sadio Mane pada menit ke-12 dibuyarkan aksi Semi Ajayi delapan menit jelang bubaran.

Padahal, berdasarkan statistik, Liverpool sangat menguasai jalannya pertandingan. The Reds hanya kurang tajam dalam penyelesaian akhir.

Baca Juga:

Prediksi Liverpool Vs West Brom: Maksimalkan untuk Jaga Jarak

Bukan Gerrard, Liverpool Bidik Eks Liverpool Lain sebagai Penerus Klopp

Klopp Ungkap Satu-satunya Alasan yang Bisa Bikin Salah Tinggalkan Liverpool

Liverpool Vs West Brom

Liverpool melepaskan 17 peluang sepanjang pertandingan. Selain itu, Mohamed Salah dan kawan-kawan juga mencatatkan penguasaan bola hingga 79 persen.

Statistik tersebut berbanding terbalik dari milik tim tamu. Bermain dikurung, West Brom hanya memiliki lima tembakan.

"Ini memang terasa seperti kekalahan. Namun, kami punya poin lebih baik dari sebelumnya. Jadi, semuanya akan baik-baik saja," papar Klopp seperti dilaporkan BBC.

Pada musim ini, Liverpool gagal memenangi enam dari 15 pertandingan Premier League. Jumlah tersebut sama banyaknya dengan hasil yang diraih pada musim lalu.

"Ini merupakan kesalahan kami. Namun, mereka pantas mendapatkan poin. Pada babak pertama, penguasaan bola seperti 90 persen berbanding 10 persen."

"Ini adalah tantangan besar untuk tetap berada di jalur dan melakukannya lagi. Namun, kami seharusnya bisa," tegas Klopp.

Liverpool masih berada di puncak klasemen dengan raihan 32 poin dari 15 laga. Hasil itu membuat Manchester United bisa memangkas poin jadi dua jika bisa menang pada pertandingan ke-15 kontra Wolverhampton Wanderers.

Breaking News Liverpool Jurgen Klopp Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan