Liverpool Empot-empotan Sadio Mane Tergoda Menuju Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 21 Juni 2020
Liverpool Empot-empotan Sadio Mane Tergoda Menuju Real Madrid
Sadio Mane (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool dikabarkan Mirror khawatir penyerang andalannya, Sadio Mane, tergoda hengkang ke Real Madrid. Saat ini, proses pembicaraan kontrak anyar antara kedua pihak masih menemui jalan buntu.

Sadio Mane menjelma menjadi mesin gol Liverpool dalam beberapa tahun terakhir. Pada musim kemarin, Mane berstatus sebagai top skorer Premier League bersama Mohamed Salah dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Penampilan trengginas tersebut berlanjut hingga saat ini. Ketajaman Mane turut berperan dalam posisi Liverpool di puncak klasemen sementara Premier League.

Baca Juga:

Nasib Juara Barcelona di Tangan Real Madrid, Pique dan Setien Silang Pendapat

Hasil Pertandingan Liga-liga Eropa: Barcelona Tertahan, Manchester United Curi Satu Poin

Ketika Magis Lionel Messi Tak Mampu Menjebol Pertahanan Kuat Sevilla

Sadio Mane

Beberapa media Inggris melaporkan, Real Madrid ingin memboyong Sadio Mane dengan mahar 150 juta pounds pada bursa transfer musim panas mendatang. Selain itu, Los Blancos juga siap memberikan gaji lebih tinggi dari apa yang diterima Mane saat ini.

Minat Real Madrid itu membuat Liverpool khawatir. The Reds tak percaya diri bisa membendung kepergian Sadio Mane ke Santiago Bernabeu. Apalagi, jika pada musim ini Liverpool memenangi Premier League, Mane diperkirakan ingin mencari tantangan baru.

Kekhawatiran serupa diungkapkan legenda Liverpool, John Barnes. Ia menilai, Liverpool bisa kehilangan Mane jika ada tawaran gaji tinggi untuk sang penyerang.

"Setiap klub adalah penjual di sepak bola modern. Satu di antara yang menarik dari sepak bola saat ini adalah gaji yang akan didapatkan. Klub seperti Barcelona pun terpaksa menjual Neymar," ungkap John Barnes seperti dilaporkan WION.

"Siapa pun pemainnya, apakah itu Sadio Mane atau Mohamed Salah, jika ditawari gaji satu juta pounds per pekan, ia akan bergabung dengan klub tersebut, terlepas dari status dan posisi saat itu," tambahnya.

Sadio Mane diprakirakan kembali menjadi andalan Liverpool saat bertandingan melawan Everton pada laga lanjutan Premier League 2019-2020, di Goodison Park, Minggu (21/6) waktu setempat. Liverpool hanya membutuhkan dua kemenangan lagi untuk menyegel gelar Premier League.

Breaking News Liverpool Real Madrid Sadio Mane Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan