BolaSkor.com - Liverpool dilaporkan menolak ide menjual Roberto Firmino ke Paris Saint-Germain. The Reds merasa Firmino merupakan tulang punggung tim dalam mendulang gol.

Roberto Firmino menjadi bagian penting di lini depan Liverpool bersama Sadio Mane dan Mohamed Salah. Pemain tim nasional Brasil tersebut telah mengemas 66 gol plus 47 assist dalam 191 penampilan di berbagai ajang.

Performa impresif tersebut membuat PSG tertarik mendatangkan Firmino. Les Parisiens menganggap pemain 27 tahun itu adalah pengganti yang sempurna untuk Edinson Cavani yang sudah memasuki usia senja.

Akan tetapi, PSG terancam gigit jari karena Liverpool sama sekali tidak tertarik menjual Roberto Firmino. Menurut BBC, The Reds tidak akan menjual sang pemain dengan harga berapa pun.

Selain tidak akan menjual pemain penting, Liverpool juga tak akan terlalu banyak bergerak di bursa transfer. Jurgen Klopp memprediksi, The Reds tidak akan mengeluarkan uang lebih banyak dibanding musim lalu.

Baca Juga:

Terima Kasih Liverpool, Premier League Jadi Tetap Menarik

Terus Dibayangi Liverpool, Pep Guardiola Janjikan Manchester City Lebih Kuat Musim Depan

Roberto Firmino

"Tidak perlu meningkatkan pengeluaran. Saya tidak ingin berbicara persis soal apa uang akan kami lakukan, namun saya tidak berpikir kami akan menghabiskan banyak uang atau apa pun," tegas Klopp seperti dilaporkan Express.

"Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan menyatukan para pemain, mencoba mengembangkan mereka dan kemudian tetap bersama untuk sementara waktu. Itu mungkin masalah utama Liverpool selama satu dekade terakhir," ungkap Klopp.

"Ketika punya tim yang bagus, para pemain tidak perlu pergi ke seluruh dunia. Itu tidak akan terjadi tahun ini," kata sang manajer.

Liverpool memboyong sejumlah pemain seperti Alisson, Xherdan Shaqiri hingga Fabiho pada bursa transfer musim panas 2018. Saat itu, The Reds menghabiskan dana lebih dari 150 juta pounds.