BolaSkor.com - Gelandang serang Liverpool, Mohamed Salah, memberikan pesan pada Manchester City usai timnya gagal meraih gelar Premier League 2018-2019. Salah menegaskan, Liverpool akan kembali berusaha musim depan.

Liverpool berjarak satu poin dari Manchester City pada pekan ke-37 Premier League. Tak heran, pertandingan terakhir menjadi sangat penting bagi kedua tim.

Liverpool berhasil menang 2-0 melawan Wolverhampton Wanderers pada pertandingan terakhir. Kedua gol The Reds dicetak Sadio Mane. Dengan begitu, Liverpool menutup mesin dengan raihan 97 poin.

Akan tetapi, Manchester City juga berhasil meraih kemenangan melawan Brighton. Sergio Aguero dan kawan-kawan meraup tiga poin usai menang dengan skor 4-1. Walhasil, Manchester City berhak untuk gelar Premier League 2018-2019.

Baca Juga:

Terima Kasih Liverpool, Premier League Jadi Tetap Menarik

Terus Dibayangi Liverpool, Pep Guardiola Janjikan Manchester City Lebih Kuat Musim Depan

Liverpool

Meski gagal menjadi juara, Mohamed Salah tidak sungkan untuk memberikan selamat pada Manchester City. Salah menegaskan, Liverpool akan kembali menjadi penantang gelar pada musim depan.

"Kami akan melakukan segalanya musim ini. Kami hanya kalah pada satu pertandingan. Kami mendapatkan 97 poin," jelas Salah seperti dilaporkan Manchester Evening News.

"Saya mengucapkan selamat pada Manchester City. Kami akan bertarung lagi pada musim depan untuk trofi tersebut," tegas pemain tim nasional Mesir itu.

Mohamed Salah menjadi top skorer Premier League 2018-2019 dengan 22 gol bersama Sadio Mane dan Pierre-Emerick Aubameyang. Sementara itu, peringkat kedua diduduki Sargio Aguero dengan satu gol lebih sedikit.