Liverpool Gagal ke Liga Champions, City Siap Tampung Skrtel

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 22 Februari 2014
Liverpool Gagal ke Liga Champions, City Siap Tampung Skrtel
Liverpool Gagal ke Liga Champions, City Siap Tampung Skrtel

Manchester – Manchester City siap membuat kejutan pada bursa transfer pertengahan tahun ini, dengan mendatangkan Martin Skrtel dari Liverpool.

Laporan Daily Mail menyebut, jika The Reds gagal tampil di Liga Champions musim depan, maka Skrtel akan cabut dari Anfield dan sudah ditunggu tim Manchester Biru.

Manuel Pellegrini menempatkan Skrtel dalam daftar buruan guna menggantikan Joleon Lescott yang sudah hampir pasti meninggalkan Stadion Eitihad, menuju Besiktas saat komeptisi musim 2013-14 berakhir. Skrtel dinilai sosok tepat pendamping Vincent Kompany.

Bersama Brendan Rodgers, bek asal Slovakia tersebut tampil imrpesif. Instrumen Skrtel turut membawa Liverpool menempati posisi empat di klasemen semetara Liga Inggris.

Pemain berusia 29 tahun tersebut memperpanjang kontraknya bersama Liverpool pada Agustus 2012. Saat itu Skrtel mengaku bahhagia di Merseyside, namun ingin bermain di Liga Champions. Karenanya, jika musim ini Si Merah sanggup finis di zona big four, maka peluang City mendatangkan Skrtel agaknya bakal musnah.

Manuel Pellegrini Prmeier league Liga Inggris Brendan Rodgers Liverpool Manchester City Martin Skrtel
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan