BolaSkor.com - Liverpool gagal mengawali kiprahnya di Premier League 2022-2023 dengan kemenangan. Namun rasa puas tetap terpancar dari sang manajer, Jurgen Klopp.

Liverpool hanya mampu bermain imbang 2-2 saat bertandang ke markas Fulham di Craven Cottage, Sabtu (6/8). Padahal sang lawan berstatus tim promosi.

Liverpool bahkan dua kali tertinggal dua kali dalam pertandingan ini. Aleksandar Mitrovic menghadirkan mimpi buruk di pertahanan The Reds lewat gol sundulan dan penaltinya.

Baca Juga:

Fulham 2-2 Liverpool: The Reds Tertahan di Kandang Tim Promosi

Darwin Nunez Datang, Mo Salah Tetap Jadi Tumpuan Liverpool Mencetak Gol

Rekor yang Dapat Dipecahkan Mohamed Salah di Laga Pembuka Premier League 2022-2023

Namun Liverpool menunjukkan semangat pantang menyerah yang luar biasa. Darwin Nunez dan Mohamed Salah menyumbang gol untuk membuat timnya tidak pulang dengan tangan hampa.

Liverpool sebenarnya mendominasi jalannya pertandingan. Namun Klopp merasa tim asuhannya memang tidak layak menang.

"Hal terbaik tentang pertandingan ini adalah hasilnya. Kami memainkan pertandingan yang sangat buruk dengan pendekatan yang tidak tepat di awal," kata Klopp kepada BT Sport.

“Kami tidak pernah memiliki momentum. Kami bisa memenangkan pertandingan jika memiliki peluang lebih besar, tetapi kami mungkin tidak pantas menang.”

Hasil imbang ini tentu tidak diinginkan Klopp dan Liverpool. Mereka tentu berambisi meraih kemenangan dalam setiap laga demi memperbesar peluang meraih gelar juara.

Namun Klopp tak mau larut dalam kekecewaan. Ia melihat sisi positif dari laga kontra Fulham.

"Hasilnya bagus. Kami tidak pantas mendapatkan lebih, tapi performanya bisa ditingkatkan secara signifikan," tegasnya.