Liverpool Ganggu Rencana Madrid Rekrut Jude Bellingham

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 05 November 2022
Liverpool Ganggu Rencana Madrid Rekrut Jude Bellingham
Jude Bellingham (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan mulai tidak nyaman dengan pergerakan Liverpool terkait transfer Jude Bellingham. The Reds menjadi ancaman untuk Madrid yang ingin mendatangkan Bellingham.

Jude Bellingham menjadi satu di antara properti panas pada bursa transfer mendatang. Dengan usia yang masih muda, Bellingham tampil gemilang di lini kedua Borussia Dortmund. Kabarnya, Dortmund bersedia melepas Bellingham pada angka 150 juta euro.

Real Madrid yang membutuhkan regenerasi di lini kedua pun ikut berburu Bellingham. El Real dikabarkan sudah mulai melakukan komunikasi dengan perwakilan pemain 19 tahun tersebut.

Baca Juga:

Real Madrid Gagal Menang, Carlo Ancelotti Salahkan Wasit

Carlo Ancelotti Tegaskan Madrid Tidak Akan Belanja Pemain pada Musim Dingin

Tiga Wakil Spanyol Tersingkir dari Liga Champions, Real Madrid Ketiban Untung

Namun, menurut laporan Marca, saat ini Madrid dalam posisi khawatir. Sebab, perwakilan Bellingham tidak memberikan jaminan apa pun untuk transfer musim panas mendatang.

Madrid meyakini sikap tersebut terjadi karena ada Liverpool yang juga menunjukkan ketertarikan. The Reds dianggap sebagai calon kuat tim yang akan memboyong Bellingham. Apalagi, Bellingham dikabarkan ingin pulang kampung ke Inggris.

Sementara itu, Jude Bellingham enggan berbicara terlalu banyak soal kebisingan di bursa transfer. Baginya, yang paling penting adalah memberikan yang terbaik untuk Dortmund.

"Sejujurnya, saya tidak memikirkan hal seperti itu (rumor transfer, Red). Media akan marah kepada saya karena tidak akan mendapatkan berita utama. Namun, saya hanya fokus pada pertandingan berikutnya bersama Borussia Dortmund," papar Bellingham.

"Saya bahkan tidak memikirkan Piala Dunia. Saya mencoba memenangi pertandingan dengan Borussia Dortmund dan kemudian kita akan lihat apa yang terjadi," jelasnya.

Jude Bellingham Real Madrid Liverpool Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan