BolaSkor.com - Liverpool resmi mengikat Diogo Jota dengan kontrak baru jangka panjang, setelah sang pemain menampilkan performa memuaskan sejak didatangkan pada September 2020 dari Wolverhampton Wanderers.

Dilansir Goal, Jota dikabarkan mendapatkan kontrak berdurasi lima tahun. Artinya dia akan bertahan dengan klub yang bermarkas di Anfield hingga 2027.

"Saya sangat bangga. Jelas sejak tiba dua tahun lalu, saya memantapkan diri sebagai pemain penting di tim ini – itulah yang saya inginkan sejak awal," ujar Jota di situs resmi Liverpool.

Baca Juga:

Liverpool Kalah, Jurgen Klopp Tak Puas dengan Peran Darwin Nunez

Kelegaan Jurgen Klopp Lihat Darwin Nunez Buka Rekening Gol

Cara Elegan Darwin Nunez Bungkam Kritik: Borong Empat Gol

“Sekarang, menandatangani kontrak jangka panjang baru, itu jelas dari sudut pandang klub, bukti kepercayaan kepada saya sebagai pemain."

Saat ini, Jota masih belum bisa memperkuar Liverpool karena dilanda cedera hamstring. Jota kemungkinan besar absen pada laga pembuka Liverpool Premier League musim ini.

“Sayangnya bagi saya, saya mengalami kekecewaan di pramusim ini karena saya cedera pada pertandingan terakhir musim ini bermain dengan Portugal,” Jota menerangkan.

Sejak berseragam Liverpool, Jota, 25 tahun, sudah menyumbang 34 gol dari 85 penampilan.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menymabur gembira perpanjangan kontrak Jota. "Brilian. Kabar yang brilian."

"Apa yang Diogo bawa ke dalam tim dan klub sejak kedatangannya bisa dilihat. Jadi ini kabar yang sangat bagus," ujar Klopp.