Liverpool Ikut Berburu Lautaro Martinez

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 23 Februari 2022
Liverpool Ikut Berburu Lautaro Martinez
Lautaro Martinez (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool dikabarkan jatuh hati dengan penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. The Reds siap bersaing dengan klub lainnya yang terlebih dahulu saling sikut untuk mendapatkan penyerang asal Argentina itu.

Jurgen Klopp memerintahkan manajemen Liverpool untuk mencari penyerang baru. Penurunan performa Roberto Firmino dan masa depan Mohamed Salah yang tak pasti menjadi dua di antara penyebabnya.

Calciomercato melaporkan, pilihan Liverpool jatuh kepada Lautaro Martinez. The Reds yakin, Lautaro cocok dengan taktik yang dikembangkan Jurgen Klopp.

Baca Juga:

Diaz, Jota, dan Elliott Jadi Rencana Jangka Panjang Liverpool

Liverpool 3-1 Norwich City: Pertunjukan Trio Baru The Reds

150 Gol Mohamed Salah dalam Ingatan Klopp

Lautaro dikenal sebagai penyerang yang ulet. Selain itu, Lautaro juga pandai memanfaatkan peluang sekecil apa pun untuk menjadi gol. Bersama Romelu Lukaku, Lautaro jadi mesin gol Inter saat meraih gelar Scudetto.

Menurut laporan yang berkembang di Italia, Inter tidak keberatan menjual Lautaro pada musim panas mendatang. Nantinya, uang hasil penjualan Lautaro akan digunakan kembali untuk membeli penyerang anyar seperti Gianluca Scamacca dan Jonathan David

Selain itu, melepas Lautaro sama dengan memberikan ruang untuk merekrut Paulo Dybala. Inter berharap, perombakan yang dilakukan bisa membuat tak hanya bersaing di Italia, tetapi juga Eropa.

Sementara itu, untuk harga, Inter dikabarkan bersedia melepas Lautaro pada angka 70 juta euro. Inter percaya diri memasang harga tinggi karena baru saja memperbarui kontrak Lautaro hingga 2026.

Namun, Liverpool tidak sendiri dalam perlombaan mendapatkan Lautaro. Sebab, Arsenal dan Tottenham Hotspur dikabarkan juga tertarik dengan sang striker.

Kedua klub tersebut sama-sama memiliki kelebihan. Arsenal dikabarkan bersedia memenuhi angka yang diminta Inter. Sementara itu, Tottenham memiliki Antonio Conte yang bisa menjadi faktor pembeda. Sebab, Conte dan Lautaro dikenal punya kedekatan personal.

Inter Milan Breaking News Lautaro martinez Serie a Premier League Liverpool
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan