BolaSkor.com - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengomentari peta persaingan juara Premier League usai timnya ditahan Tottenham Hotspur. Klopp tidak melihat peluang Manchester City akan gagal meraih kemenangan melawan Newcastle United.

Liverpool hanya bermain 1-1 ketika menjamu Tottenham Hotspur pada pertandingan lanjutan Premier League 2021-2022, di Stadion Anfield, Minggu (8/5) dini hari WIB. Gol Son Heung-min pada menit ke-56 disamakan Luis Diaz pada menit ke-74.

Hasil itu membuat peluang juara Liverpool semakin berliku. Sebab, The Reds bisa tertinggal tiga angka dari Manchester City asalkan sang rival menekuk Newcastle United pada pertandingan pekan ke-35. Saat ini, kedua tim sama-sama mengumpullkan 83 poin.

Baca Juga:

Kabar Buruk untuk Rival Liverpool, Jurgen Klopp Teken Kontrak Baru

Legenda Man United: Liverpool Bisa Jadi Tim Terbaik Inggris Sepanjang Masa

Hasil Pertandingan: Manchester United Dibantai, Liverpool Tertahan, Barcelona Unggul Tipis

Ketika ditanya peluang Man City terpeleset melawan Newcastle, Jurgen Klopp merasa sulit terjadi. Namun, Klopp juga tidak mau terlalu fokus pada hasil yang diraih The Citizens.

"Saya tidak bisa melihatnya," jelas Klopp ketika ditanya apakah Man City akan kehilangan poin, seperti dinukil BBC.

"Saya berharap bisa berpikir secara berbeda. Namun, saya tidak bisa melihatnya. Masalah saya bukanlah apakah Manchester City bisa mengalahkan Newcastle. Ini adalah soal Aston Villa pada hari Selasa."

Kendati demikian, Klopp tetap bersyukur timnya tidak kalah melawan Tottenham. Sebab, andai tersungkur, langkah The Reds akan semakin berat.

"Kami memiliki poin lebih banyak dari sebelumnya. Jadi, itu bagus dan jauh lebih baik daripada kami tertinggal 1-0," tambah mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

"Gol itu benar-benar diperhitungkan. Namun, itu bukan yang kami impikan. Kami harus menghadapinya dan akan melakukannya," sambung Klopp.