Liverpool Ingin Datangkan Bek Kiri Porto ke Anfield

satriasatria - Kamis, 09 Februari 2017
Liverpool Ingin Datangkan Bek Kiri Porto ke Anfield
©getty-images

Liverpool Ingin Datangkan Bek Kiri Porto ke Anfield- Raksasa Premier League, Liverpool tengah mengalami krisis di sektor pertahanan sebelah kiri. Belum stabilnya performa Alberto Moreno membuat Jurgen Kloop menempatkan James Milner sebagai bek kiri yang sebenarnya memiliki posisi sebagai gelandang tengah.

Saat ini Klopp berencana untuk mendatangkan bek kiri asal FC Porto, Ricardo Pereira pada bursa transfer musim panas mendatang. Liverpool tengah menyiapkan dana sekitar 22 juta pound atau sekitar Rp 336 Miliar untuk mendaratkannya ke Anfield.

Ricardo Pereira saat ini tengah berada dalam masa peminjaman bersama klub Ligue 1, OGC Nice. Pemain berusia 23 tahun itu tengah menjalani performa impresif bersama Nice yang kini tengah berada di papan atas klasemen Ligue 1. Kemampuannya mampu bermain di kedua sisi pertahanan menjadi alasan bagi Klopp untuk merekrutnya ke Liverpool, seperti yang dilansir dari Express.



Pemain kelahiran Lisbon, Portugal ini sempat bermain di Vitoria Guimaraes yang juga merupakan klub Portugal sebelum dipinang FC Porto dengan mahar 1,6 juta euro pada tahun 2013. Bakat besarnya yang terus terlihat membuat Pereira berhasil untuk menembus tim senior Porto pada tahun 2015.

Express
Liverpool Jurgen Klopp OGC Nice Ricardo Pereira Liga Premier Inggris FC Porto
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan