Liverpool Ingin Duetkan Alexis Mac Allister dengan Mason Mount

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 05 Mei 2023
Liverpool Ingin Duetkan Alexis Mac Allister dengan Mason Mount
Alexis Mac Allister (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool mulai menyusun rencana untuk bergerak pada bursa transfer musim panas mendatang. Pada sektor gelandang, The Reds menargetkan Alexis Mac Allister dan Mason Mount.

Liverpool ingin melakukan perombakan pada sektor gelandang. The Reds dikabarkan akan melepas Naby Keita dan Alex Oxlade-Chamberlain. Selain itu, Arthur Melo juga akan dikembalikan ke Juventus.

Awalnya, target Liverpool adalah Jude Bellingham. Namun, karena harga yang terlalu tinggi, The Reds memilih mundur. Kini, pemain asal Inggris itu mendekat ke Real Madrid.

Baca juga:

Erling Haaland Ukir Rekor Berusia 92 Tahun, Winston Churchill Bahkan Belum Jadi PM Ingggris

Jawaban Guardiola Ketika Ditanya Pilih Messi atau Haaland

Hasil Pertandingan: Manchester City Kembali ke Puncak, Inter Milan Pesta Gol

Sebagai gantinya, Liverpool menargetkan Alexis Mac Allister. Fabrizio Romano melaporkan, The Reds telah memaparkan rencana klub dan juga proposal finansial kepada pemain asal Argentina itu.

Liverpool ingin bergerak cepat karena sadar Alexis Mac Allister punya banyak peminat. Mei dan Juni akan menjadi krusial dalam proses negosiasi.

Tidak hanya Alexis Mac Allister, Liverpool juga memburu Mason Mount. The Reds bersaing dengan klub Premier League lainnya, seperti Arsenal dan Manchester United.

Saat ini, negosiasi kontrak baru antara Mount dengan Chelsea masih buntu. Oleh karena itu, pemain 24 tahun itu berpeluang hengkang pada musim panas mendatang. Apalagi, masa baktinya akan usai pada Juni 2024.

Nama lain yang masuk dalam radar Liverpool adalah Ryan Gravenberch. Pemain 20 tahun itu menarik perhatian usai tampil apik di lini tengah Bayern Munchen.

Liverpool Breaking News Alexis Mac Allister Mason Mount
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan