Liverpool Ingin Pangkas Masa Pinjaman Arthur Melo

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 16 September 2022
Liverpool Ingin Pangkas Masa Pinjaman Arthur Melo
Arthur Melo (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool tampaknya mulai menyesali keputusan meminjam Arthur Melo pada deadline bursa transfer musim panas lalu. The Reds kini dikabarkan ingin mengembalikan sang pemain lebih cepat dari kesepakatan awal.

Liverpool mengumumkan kedatangan Arthur pada hari terakhir bursa transfer musim panas, awal bulan ini. Ia dipinjam dari Juventus selama satu musim dengan opsi pembelian permanen.

Kedatangan Arthur tak lepas dari krisis pemain di lini tengah Liverpool. Manajer The Reds, Jurgen Klopp butuh opsi baru setelah Thiago Alcantara, Jordan Henderson, Naby Keita, Curtis Jones dan Alex Oxlade-Chamberlain mengalami cedera.

Baca Juga:

Alasan Arthur Melo Terima Pinangan Liverpool

Terungkap, Arthur Melo Bukan Target Utama Liverpool

Jurgen Klopp Ungkap Alasan Liverpool Boyong Arthur Melo

Arthur melakoni debut bersama Liverpool saat bertandang ke markas Napoli pada laga pertama grup A Liga Champions 2022-2023. Ia masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-77.

Namun Arthur gagal memberikan kesan yang baik pada laga tersebut. Liverpool harus takluk 1-4 dari Napoli.

Performa kurang meyakinkan yang ditunjukkan Arthur membuat manajemen Liverpool bersiap mengubah rencana. Menurut laporan Tuttomercatoweb, kubu Merseyside Merah sedang mempertimbangkan untuk mengakhiri masa pinjaman sang pemain pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Klopp diyakini kecewa dengan kualitas yang dimiliki Arthur. Maka dari itu ia mendorong manajemen untuk membeli satu gelandang baru lagi pada Januari mendatang.

Belum diketahui respons Juventus selaku pemilik Arthur. Yang jelas pemain berkebangsaan Brasil itu sudah tak masuk rencana Massimiliano Allegri untuk musim ini.

Arthur Melo Liverpool Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan