Liverpool Intip Peluang Bajak Bintang Muda Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 26 Juni 2022
Liverpool Intip Peluang Bajak Bintang Muda Real Madrid
Rodrygo (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool dikabarkan tertarik memboyong pemain sayap Real Madrid, Rodrygo. The Reds melihat ada peluang untuk mendapatkan pemain asal Brasil itu.

Liverpool dikabarkan belum selesai untuk memperkuat barisan serang. Setelah kedatangan Darwin Nunez, The Reds diyakini masih tertarik menggaet penyerang lagi.

Apalagi, Liverpool juga kehilangan sejumlah pemain depannya. Sadio Mane dan Takumi Minamino telah meninggalkan Anfield. Oleh karena itu, Jurgen Klopp meminta tambahan pemain sayap baru untuk mengarungi empat kompetisi pada musim depan.

Baca Juga:

Detail dari Kesepakatan Transfer Sadio Mane ke Bayern Munchen

Liverpool Balikan dengan Luis Suarez? Kenapa Tidak

Bintang Real Madrid Masuk Bursa Calon Pengganti Sadio Mane

Satu di antara nama yang dikaitkan adalah Marco Asensio. Pemain asal Spanyol itu memang ingin meninggalkan Real Madrid.

Namun, menurut El Nacional, rupanya bukan Asensio yang jadi target utama Liverpool. The Reds justru melirik Rodrygo yang diyakini lebih punya potensi berkilau di masa depan.

Liverpool mencoba meyakinkan Rodrygo untuk pindah dengan apa yang tidak bisa digaransi Real Madrid. The Reds menjanjikan menit bermain lebih banyak bagi pemain asal Brasil itu.

Tentunya, dengan usia yang baru 21 tahun, Rodrygo membutuhkan jam terbang lebih untuk terus mengasah kemampuannya. Selain itu, panggung bermain juga penting agar dipanggil memperkuat Tim Samba pada Piala Dunia 2022.

Real Madrid diyakini tidak punya niatan melepas Rodrygo. Namun, tawaran 60 juta euro dikabarkan akan meluluhkan hati Madrid. Saat ini, Rodrygo masih terikat kontrak hingga 2025.

Menarik ditunggu apakah Liverpool benar-benar mau merogoh kocek hingga 60 juta euro untuk mendatangkan Rodrygo. Sebab, berkembang kabar jika The Reds tidak ingin mengeluarkan banyak dana lagi untuk sektor depan usai transfer Nunez.

Real Madrid Liverpool Isu Transfer Rodrygo Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan