Liverpool Jual Luis Alberto Ke Lazio

satriasatria - Selasa, 30 Agustus 2016
Liverpool Jual Luis Alberto Ke Lazio
©REUTERS

Liverpool Jual Luis Alberto Ke Lazio- Liverpool merupakan salah satu klub Premier League, Inggris, yang aktif belanja pemain di bursa transfer musim panas ini. The Reds telah memboyong Joel Matip, Loris Karius, Marko Grujic, Sadio Mane, Ragnar Klavan, Alexander Manninger, dan Georginio Wijnaldum.

Namun geliat transfer Liverpool tak hanya seputar di bursa transfer masuk pemain, namun juga pemain yang hengkang. Mereka sebelumnya menjual Joe Allen dan Christian Benteke, kini, Liverpool dikabarkan setuju menjual gelandang Spanyol berusia 23 tahun, Luis Alberto.

Menurut berita yang dilansir Mirror (30/08/16). Pemain bernama lengkap Luis Alberto Romero Alconchel itu dijual Liverpool ke Lazio, dengan mahar transfer 6 juta poundsterling sekitar (Rp 88,9 Miliar), dengan rincian 4,3 juta poundsterling pembayaran awal, dan tambahan 1,7 juta poundsterling yang aktif jika Alberto bermain di kualifikasi Europa League atau Champions League.



Alberto sendiri dilepas karena tak masuk rencana bermain Jurgen Klopp di Liverpool. Hal itu sudah terlihat di dua musim terakhir, saat Merseyside Merah meminjamkannya ke Malaga dan Deportivo La Coruna.



Dibeli dari Sevilla seharga 6,8 juta poundsterling pada 2013. Alberto kesulitan masuk tim utama Liverpool di era Brendan Rodgers, hingga kini bersama Klopp. Sempat dikabarkan kembali ke Sevilla, Alberto kini akan menjajal petualangan baru di Serie A Italia, bersama Elang Ibu Kota.

Sumber : Mirror.co.uk
Liverpool Lazio Luis Alberto
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan