BolaSkor.com - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, merasa prihatin dengan dua kegagalan yang dialami Chelsea melawan The Reds. Menurut Klopp, The Blues juga pantas meraih kemenangan.

Liverpool kembali menang melawan Chelsea pada laga final musim ini. Kali ini, kedua tim berhadapan di panggung yang bernama final Piala FA.

Menariknya, seperti final sebelumnya di Piala Liga Inggris, pertandingan juga ditentukan melalui adu tendangan penalti setelah sebelumnya bermain sama kuat tanpa gol. Kali ini, Liverpool unggul dengan skor 6-5.

Baca Juga:

Bawa Liverpool Juara Piala FA, Jurgen Klopp Sejajar dengan Sir Alex Ferguson

Kalah Lawan Liverpool di Final, Chelsea Tiga Kali Jatuh ke Lubang yang Sama

Skuad Terakhir Liverpool di Final Piala FA 2012 dan Nasib Mereka Saat Ini

"Sangat luar biasa. Pertandingan kontra Chelsea berlangsung sangat hebat dan intens. The Blues pantas mendapatkan kemenangan dengan cara yang sama, seperti di Piala Liga Inggris. Jaraknya sangat tipis," ungkap Klopp seperti dinukil BBC.

"Saya tidak bisa lebih bangga daripada para pemain dari kali ini. Mereka melakukan transisi dengan baik dan menunjukkan kerja keras yang gigih."

"Kami melewatkan peluang dan mengatasi tekanan Chelsea. Kemudian, kami menatap adu tendangan penalti," imbuhnya.

Klopp juga prihatin kepada Chelsea karena dua kali menelan kekalahan dengan cara yang mirip. Apalagi, sebelum pertandingan Klopp juga mengungkapkan tidak ingin duel berlanjut hingga adu tendangan penalti.

"Pertandingan sangat menegangkan. Saya ikut prihatin dengan Chelsea. Setelah bermain 120 menit, mereka gagal menang."

"Rasanya sangat berat. Namun, saya senang. Kedua tim punya mentalitas bak monster. Chelsea tampil luar biasa," jelasnya.

Dengan kemenangan itu, Jurgen Klopp menjaga peluang membawa Liverpool meraih empat gelar pada musim ini. Berikutnya, Liverpool akan kembali berjuang di dua laga sisa Premier League dan final Liga Champions melawan Real Madrid.