Bolaskor.com - Liverpool kembali menelan kekalahan pada rangkaian pramusim mereka di Amerika Serikat. Setelah kalah 2-3 dari Borussia Dortmund, Liverpool kembali takluk. Kali ini The Reds keok 1-2 dari Sevilla di Fenway Park, Boston, Senin (22/7).

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengakui pramusim Liverpool berjalan lebih berat. Hal itu karena beberapa pilar seperti Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino belum bergabung.

Baca Juga:

Eriksen Masuk Radar Real Madrid dan Manchester United, Pochettino Berikan Respons

Tottenham Akhirnya Belanja, tapi Si Pemain Langsung Dipinjamkan

Kalah di Final Liga Champions Batalkan Rencana Pochettino Tinggalkan Tottenham

Liverpool FC

Salah, Mane, dan Firmino masih belum bergabung karena menjalani musim yang lebih panjang usai memperkuat negara masing-masing. Salah dan Mane tampil di Piala Afrika, sementara Firmino tampil di Copa America.

"Kita lihat saja. Itulah yang terjadi dalam hidup. Apakah saya mengharapkan situasi yang berbeda, apakah saya mengharapkan skuat penuh sejak hari pertama? Ya, tapi terakhir kali itu terjadi sekitar 12 tahun lalu, jadi saya sudah terbiasa dengan pemain datang terlambat," kata Klopp di situs resmi klub.

"Masih ada lima pekan pramusim hingga Premier League dimulai. Tapi hanya empat pekan sampai laga pertama kami melawan Manchester City (di ajang Community Shield). Kami masih harus bekerja meningkatkan fisik, tetapi kami tidak terburu-buru melakukannya."

Mengenai dua kekalahan yang ditelan pada tur Amerika kali ini, Klopp mengaku tidak terlalu memikirkannya.

"Kami tidak bisa menilai pertandingan yang sudah kami mainkan. Saya tahu kondisinya, saya merencanakan latihan, saya tahu apa yang kami perbuat, saya tahu kami lelah, tetapi saya masih ingin kami menang," tutup Klopp.