Liverpool Kalah, Penampilan Lima Pemain Jadi Sorotan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 22 Januari 2021
Liverpool Kalah, Penampilan Lima Pemain Jadi Sorotan
Liverpool Vs Burnley (Twitter)

BolaSkor.com - Legenda Liverpool, Jamie Carragher, memberikan kritik keras kepada The Reds usai kalah 1-0 melawan Burnley. Carragher menilai, ada lima pemain yang tampil buruk.

Liverpool semakin terpuruk usai kalah 1-0 melawan Burnley di Anfield. Gol tendangan penalti Ashley Barnes pada babak kedua membuat The Reds menelan kekalahan perdana pada ajang Premier League, di Anfield, sejak April 2017.

Menurut Carragher, ada lima pemain yang menjadi biang keladi kekalahan. Kelimanya bermain di bawah standar.

Baca Juga:

Burnley Akhiri Rekor 68 Laga Unbeaten Liverpool di Anfield

Lini Depan Liverpool Tumpul, Roberto Firmino Dianggap Bertanggung Jawab

Jawaban Mo Salah soal Masa Depannya di Liverpool

Liverpool Vs Burnley

"Saya lupa kapan Liverpool bermain jeblok seperti saat ini. Tiga penyerang dan fullback, mereka berlima, tak tampil dengan performa terbaik," ujar Carragher seperti dilaporkan Sky Sports.

Merujuk pada pernyataan Carragher, lini depan The Reds dihuni Sadio Mane, Divock Origi, dan Alex Oxlade-Chamberlain. Sementara itu, Trent Alexandera-Arnold dan Andy Robertson menempati posisi bek sayap. Kemudian, Jurgen Klopp memasukkan Roberto Firmino dan Mohamed Salah untuk meningkatkan serangan.

"Bukan hanya tidak mencetak gol, tetapi secara permainan, Anda akan melihat Mohamed Salah tiga atau empat kali hanya berlari di belakang pemain lawan," terangnya.

Carragher menilai, Liverpool harus segera melakukan perubahan. Jika tidak, The Reds akan mengucapkan selamat tinggal pada gelar.

"Suporter Liverpool akan sangat frustrasi. Tim ini meraih titel, tetapi yang terbaik harus menjaga standar itu sepanjang tahun."

"Jurgen Klopp membela para pemain. Namun, pada saat sepertinya gelar semakin jauh, itu justru membuat keadaan menjadi sulit. Sulit percaya apa yang terjadi kepada Liverpool," kata sang legenda.

Saat ini, Liverpool bercokol pada posisi keeempat usai meraih 34 poin dari 19 laga. The Reds bisa melorot ke peringkat keenam andai Tottenham Hotspur dan Everton meraih kemenangan.

Liverpool Burnley Breaking News Jamie carragher
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan