Liverpool Kantongi Kelemahan Bayern Munchen

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 15 Februari 2019
Liverpool Kantongi Kelemahan Bayern Munchen
Liverpool (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pemain Liverpool, Sami Hyypia, menegaskan The Reds sudah mengetahui kelemahan Bayern Munchen. Hyypia menilai, FC Hollywood lemah saat menghadapi serangan balik.

Liverpool akan menantang Bayern Munchen dalam pertandingan babak 16 besar Liga Champions 2018-2019. Rencananya, Liverpool akan bertindak sebagai tuan rumah pada leg pertama 20 Februari 2019.

Hyypia menilai Liverpool punya peluang besar menyisihkan Bayern Munchen. Apalagi, hingga saat ini Robert Lewandowski dan kawan-kawan masih kesulitan di Bundesliga.

"Bayern belum melakukan hal yang baik di liga domestik pada musim ini, namun mereka masih berbahaya. Kami tidak bisa meremehkan mereka. Kami harus bermain dengan kekuatan penuh pada dua laga," tegas Hyypia kepada Liverpool Echo.

Baca juga:

Liverpool 3-0 Bournemouth: The Reds Kembali Rebut Puncak Klasemen Premier League

3 Alasan Manchester City akan Kalahkan Liverpool dalam Perebutan Gelar Premier League

Liverpool

"Virgil van Dijk akan melewatkan pertandingan, namun saya tidak terlalu khawatir. Itu menciptakan peluang bagi orang lain untuk mengambil tanggung jawab lebih. Ada pemain lain yang bisa menggantikannya," kata Hyypia.

"Kami harus sangat tajam sejak awal pertandingan. Idealnya, Anda ingin memenangi pertandingan di Munich."

"Saya mengetahui Bayern cukup baik dan saya pikir kelemahan mereka adalah saat serangan balik. Kami tidak buruk saat melakukan serangan balik. Saya melihat kami bisa mencetak beberapa gol melawan Bayern dengan cara seperti itu, pada dua pertandingan," ujar Hyypia.

Dalam dua duel terakhir kedua klub, Liverpool selalu keluar sebagai pemenang. Bahkan, pada pertemuan terakhir, Mohamed Salah dan kawan-kawan unggul tiga gol tanpa balas.

Liverpool Bayern munchen Breaking News Liga Champions Sami Hyypia
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan