Liverpool ke Final Liga Champions, Dejan Lovren Sindir Klub-klub Kaya Eropa

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 15 Mei 2018
Liverpool ke Final Liga Champions, Dejan Lovren Sindir Klub-klub Kaya Eropa
Bek tengah Liverpool, Dejan Lovren. (Zimbio)

BolaSkor.com - Liverpool berhasil memastikan diri melangkah ke final Liga Champions musim 2017/2018. The Reds menantang Real Madrid pada laga final yang berlangsung di Stadion Olimpiade, Kiev, Ukraina, Sabtu (26/5) waktu setempat mendatang.

Keberhasilan Liverpool melaju ke final bukan karena uang. Hal itu diungkapkan oleh bek tengah andalan The Reds, Dejan Lovren.

"Banyak tim yang belanja jor-joran membeli pemain terbaik dari berbagai penjuru dunia, tetapi ini bukan soal uang. Ini adalah soal kerja sama rekan-rekan se-tim Anda," ujar Lovren seperti dilansir Sports Mole.

"Kami punya tim yang bisa dibandingkan dengan setiap tim (kaya) dari seluruh dunia. Kami telah menunjukkan kekuatan kami di Liga Champions," tambahnya.

Jika mampu mengatasi Real Madrid, Liverpool akan merengkuh gelar juara keenam Liga Champions (Piala Champions) sepanjang sejarah berdirinya klub. Sekaligus menghentikan ambisi Real Madrid untuk menciptakan sejarah menjadi juara Liga Champions tiga kali berturut-turut.

Di sisi lain, Liverpool juga buka peluang tampil di Liga Champions musim depan. Sebab, pasukan Jurgen Klopp berhasil menduduki posisi keempat klasemen akhir Premier League musim ini.

Final liga champions Dejan Lovren Liverpool Liga Champions
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan