Liverpool Kehilangan 2 Pemain Secara Cuma-Cuma

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 09 Juni 2018
Liverpool Kehilangan 2 Pemain Secara Cuma-Cuma
Emre Can (Zimbio)

BolaSkor.com - Liverpool merilis pernyataan resmi telah melepas Emre Can pada akhir bulan ini. Selain Can, The Reds juga kehilangan Flanagan secara cuma-cuma.

Sejatinya, Emre Can merupakan pemain yang punya kontribusi besar di lini tengah Liverpool. Pemain asal Jerman tersebut dikenal piawai dalam membantu pertahanan dan punya umpan akurat.

The Reds memboyong Can dari Bayern Leverkusen pada 2014. Sejauh ini, sang pemain telah membukukan 167 penampilan termasuk ketika Liverpool dikalahkan Real Madrid 3-1 pada pertandingan final Liga Champions 2017-2018.

Tak butuh waktu lama bagi Can untuk menemukan pelabuhan anyar. Kabarnya, sang pemain telah meneken kontrak bersama Juventus dengan durasi empat musim.

Sebagai gantinya, Liverpool telah mendatangkan dua gelandang anyar yang tak kalah mumpuni dibandingan dengan Can. Pertama, The Reds berhasil mengamankan bintang RB Leipzig, Naby Keita, pada bursa transfer pertengahan musim dengan mahar 52,75 juta pounds.

Kedua, Jurgen Klopp dibuat semringah dengan kehadiran gelandang serba bisa milik AS Monaco, Fabinho. Pemain berkepala plontos tersebut menghabiskan dana 43,6 juta pounds.

Tak berhenti sampai di situ, Liverpool dikabarkan telah mengamankan Nabil Fekir dari tangan Lyon. Namun, klub asal Ligue 1 tersebut masih membantah kebenaran kabar yang beredar.

Pemain lain yang menyusul Can angkat kaki dari Anfield adalah Flanagan. Pemain jebolan akaedemi The Reds tersebut sempat menembus skuat tim nasional Inggris pada laga persahabatan kontra Ekuador sebelum Piala Dunia 2014.

Namun, cedera yang menerpa menghambat karier pemain 25 tahun tersebut. Selain itu, Flanagan harus berurusan dengan pihak berwaji setelah mengaku melakukan penganiayaan kepada pacarnya pada Desember 2017.

Liverpool Emre Can Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan