BolaSkor.com - Liverpool akan tampil pincang saat menjamu Manchester City dalam lanjutan Premier League 2021-2022, akhir pekan ini. The Reds tak bisa memainkan Trent Alexander-Arnold yang masih cedera.

Laga Liverpool kontra Manchester City akan berlangsung di Anfield, Minggu (3/9) pukul 22.30 WIB. Puncak klasemen menjadi taruhannya.

Seperti diketahui, Liverpool kini memimpin klasemen dengan raihan 14 poin. Namun tim asuhan Jurgen Klopp hanya unggul satu poin dari Manchester City dan empat tim lainnya.

Baca Juga:

Mohamed Salah Lagi Trengginas, Liverpool Diyakini Libas Man City

Roger Hunt, Legenda Liverpool dan Timnas Inggris Tutup Usia

Kebijakan Transfer Sulitkan Liverpool Rekrut Erling Haaland

Trent Alexander-Arnold

Sebagai tuan rumah, Liverpool tentu mengincar kemenangan. Namun absennya Alexander-Arnold akan sedikit mengurangi daya gedor mereka.

Alexander-Arnold memang dikenal sebagai bek sayap yang agresif. Gol-gol Liverpool tak jarang berawal dari kontribusinya.

Absennya Alexander-Arnold sendiri telah dikonfirmasi Klopp. Satu pemain lain yang juga tidak bisa bermain adalah Thiago Alcantara.

"Mereka tidak akan punya cukup waktu untuk kembali pada laga melawan City. Namun saya berharap mereka berdua akan kembali setelah jeda internasional," kata Klopp di situs resmi Liverpool.

Meski begitu, Klopp tetap optimis menatap laga krusial ini. Ia cukup yakin Liverpool punya peluang besar untuk meraih kemenangan.

"Kami memiliki tim yang bagus sehingga kami masih memiliki solusi dan kami harus menggunakannya," tambahnya.

Saat menang 5-1 di markas Porto, Klopp memainkan James Milner sebagai pengganti Alexander-Arnold. Langkah serupa tampaknya akan kembali terulang dalam laga nanti.