Liverpool Keliru Beli Luis Diaz

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 05 Februari 2022
Liverpool Keliru Beli Luis Diaz
Luis Diaz (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pelatih tim nasional Argentina, Alfio Basile, memberikan kritik pedas kepada Liverpool. Ia menyoroti aktivitas transfer The Reds yang mendatangkan Luis Diaz pada pertengahan musim ini.

Liverpool melakukan manuver jelang penutupan bursa transfer musim dingin 2022. The Reds melayangkan tawaran kepada Porto untuk mendapatkan Luis Diaz.

Setelah negosiasi, Liverpool akhirnya mencapai kesepakatan. Pemain tim nasional Kolombia itu kabarnya dihargai sekitar 50 juta pounds.

Baca Juga:

Resmi, Liverpool Rekrut Luis Diaz

Luis Diaz Datang, Jurgen Klopp Bahagia

Kedatangan Luis Diaz ke Liverpool Bisa Diikuti Kepergian Minamino atau Origi

Kehadiran Diaz di skuad Liverpool diprakirakan untuk menambah kedalaman di lini depan dan menghadirkan persaingan sehat. Sebab, Liverpool dianggap sangat bergantung pada Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Namun, Alfio Basile melihat dari sisi berbeda. Ia melihat Liverpool tidak membutuhkan Diaz. Apalagi, penampilan Diaz bersama tim nasional Kolombia melawan Peru dan Argentina juga tidak mengesankan.

"Diaz, yang dibeli oleh Liverpool itu, saya tidak melihatnya melakukan apa pun melawan Peru dan Argentina," ujar Alfio Basile seperti dilaporkan Radio Cooperativa.

"Oleh karena itu, untuk apa membeli Diaz?" sambung sang pelatih.

Luis Diaz baru menyicipi berkarier di sepak bola Eropa pada musim 2019-2020. Ia bergabung dari Junior FC ke Porto. Selama membela Porto, pemain 25 tahun itu mencatatkan 41 gol dan 19 assist dalam 125 pertandingan

Luis Diaz Breaking News Liverpool Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan