Liverpool Kembali Diserang Virus Corona, Giliran Naby Keita Dilaporkan Positif

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 11 Oktober 2020
Liverpool Kembali Diserang Virus Corona, Giliran Naby Keita Dilaporkan Positif
Naby Keita (Twitter)

BolaSkor.com - Kabar buruk datang menghampiri Liverpool. Gelandang The Reds, Naby Keita, dilaporkan positif terpapar virus corona.

Naby Keita absen saat Guinea menang 2-1 kontra Cape Verde pada pertandingan persahabatan. Ketika itu, Keita dilaporkan mengalami masalah kesehatan.

Menurut laporan Foot224, Keita merupakan satu di antara empat pemain Guinea yang positif terserang virus corona dan sudah dikarantina sejak Jumat.

Baca Juga:

Virgil van Dijk Sadar Semua Tim Bernafsu Lihat Liverpool Terpuruk

Bursa Transfer Berakhir, Georginio Wijnaldum Bahas Ketertarikan Barcelona

Satu Lagi Pemain Liverpool Positif COVID-19

Naby Keita

Keita dilaporkan menjalani tes pada Rabu. Kemudian, hasil tes mengonfirmasi jika sang pemain positif virus corona.

Sang gelandang bergabung dengan keempat pemain lainnya yakni Francois Kamano, Ibrahima Kone, Ibrahima Camara, dan Florentin Pogba. Sementara itu, bagi Liverpool, Keita adalah pemain kelima setelah Kostas Tsimikas, Thiago, Sadio Mane dan Xherdan Shaqiri yang terkena virus corona.

Saat ini, Sadio Mane masih mengisolasi diri, tetapi terus latihan di rumah jelang derby Merseyside pada 17 Oktober. The Reds berharap Mane dan Thiago bisa segera pulih sebelum pertandingan.

Lebih lanjut, Foot224 melaporkan, Keita tidak akan bisa tampil pada laga melawan Everton dan kemungkinan akan absen pada pertandingan pembuka Liga Champions melawan Ajax Amsterdam pada 21 Oktober.

Kabar tersebut tentu mengecewakan bagi pemain nomor 8 itu. Sebab, ia selalu menjadi starter dalam enam pertandingan beruturut-turut. Itu merupakan pertama kalinya sejak bergabung dengan The Reds pada 2018.

Liverpool membeli Naby Keita dari RB Leipzig pada Juli 2018. Ketika itu, The Reds harus merogoh kocek hingga 60 juta euro untuk mendapatkan gelandang 25 tahun tersebut.

Liverpool Breaking News Naby Keita Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan